Pemain Madura United Asal Sumbar Pilih Bertahan di Bandung Selama Libur

43


Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Madura United asal Sumbar, Fadilah Nur Rahman memilih bertahan di Bandung selama latihan rutin tim diliburkan pada Ramadan tahun ini. Dia memanfaatkan waktu yang ada untuk bersilaturahmi, latihan, dan belajar bisnis dengan keluarga.

_

Dia berencana untuk pulang ke Padang di akhir-akhir Ramadan nanti untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

“Mumpung ini bulan Ramadan. Kami tetap di Bandung setelah turnamen kemarin, maka kami gunakan waktu ini bertemu dengan saudara-saudara kami di Bandung, lagian kami juga jarang berkumpul sama mereka,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, mantan pemain timnas Indonesia U-17 itu juga inten latihan setiap pagi dan sore.

“Kebetulan di sini saudara kami punya lapangan sepak bola, Mas. Jadi kami rutin latihan setiap hari, kalau pagi kami latihan di lapangan, dan sorenya saya gym,” jelas Fadilah Nur Rahman.

“Meskipun kami di sini menggelar latihan setiap hari, yang jelas tidak maksimal seperti latihan dengan tim, di sini kami latihan seadanya saja, yang penting kebugaran tubuh kami tetap terjaga. Selain itu, untuk mengisi kekosongan waktu,” sambungnya.

Selain silaturahim dan latihan, pemain berusia 21 tersebut juga belajar berbisnis kepada saudaranya di Bandung yang sebagian besar merupakan pebisnis.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut baru bermain satu kali pada turnamen Piala Menpora saat Madura United melawan Persebaya Surabaya pada Derby Suramadu. Dia bermain di babak kedua sebagai pengganti. Pada gelaran Liga 1 2021 nanti, dia berharap dapat lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Artikel Tag: madura united, fadilah, Liga 1





Source link