Milan Dibantai Lazio 3-0, Pioli Keluhkan Keputusan Wasit

42


Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengeluhkan keputusan wasit dalam pertandingan melawan Lazio Selasa (27/4) dini hari tadi yang berakhir dengan kekalahan telak 3-0.

_

Rossoneri menelan kekalahan yang mungkin terburuk musim ini saat mereka dipermalukan rival dalam perburuan empat besar Serie A Biancocelesti di Stadio Olimpico.

Joaquin Correa mencetak gol pada detik ke-77 menjadi awal dari petaka Milan, dan gol kedua Lazio sempat dianulir sesaat sebelum jeda akibat offside hingga akhirnya mereka benar-benar menggandakan keunggulan tak lama usai turun minum saat sang pemain membukukan gol keduanya.

Gol ketiga tuan rumah datang dari Ciro Immobile yang menjadi gol ketujuhnya melawan Rossoneri di menit-menit akhir yang membuat tim tamu kini memiliki poin yang sama dengan Juventus dan Napoli.

Pioli pun berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan berakhir dan mengecam wasit lantaran salah satu keputusannya dalam pertandingan tersebut.

“Lawan kami lebih baik dalam insiden-insiden kunci. Pada babak pertama kami bermain lebih baik, saya berharap lebih dari tim ini, kami memiliki kualitas teknik dan fisikĀ  untuk bermain lebih baik,” ujar sang manaer.

“Saat kedudukan 2-0, pertandingan menjadi sangat rumit dan saya tidak melihat yang terjadi pada [Hakan] Calhanoglu bukan pelanggaran. Dia juga melihatnya agi, tidak mungkin itu bukan bukti bagaimana [Lucas] Leiva menyerang Calhanoglu dan bukan bola. Kami harus melakukan lebih, sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami kuat dan bereaksi secepat mungkin, ini adalah kekalahan telak.”

Artikel Tag: Pioli, Milan, Lazio





Source link