Lewis Hamilton Beri Wejangan kepada Valentino Rossi

49


Berita MotoGP: Pebalap F1, Lewis Hamilton memberikan nasihat untuk Valentino Rossi yang pada tiga balapan awal musim ini memiliki performa yang kurang memuaskan.

_

Valentino Rossi tampil kurang memuaskan pada tiga awal balapan MotoGP musim 2021. Ia menempati posisi ke-12 saat balapan di GP Qatar dan harus puas finis di urutan ke-16 pada GP Doha. Terakhir, saat tampil di GP Portugal yang digelar dua pekan lalu, ia gagal mencapai garis finis.

Hal tersebut pun menjadi perhatian para penggemar MotoGP. Namun bukan hanya penggemar yang menyoroti turunnya performa Rossi. Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton (Mercedes) pun turut menaruh perhatiannya pada pebalap berusia 42 tahun tersebut.

Baca Juga :  Catatan Apik di Le Mans Buat Miller Semakin Percaya Diri

“Menghabiskan dua hari bersama Lewis di Valencia adalah hal yang menyenangkan. Kami saling mengobrol, makan malam, dan menghabiskan waktu bersama,” kata Rossi saat diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport.

Sudah bukan rahasia lagi jika Valentino Rossi punya hubungan yang cukup baik dengan pebalap di luar MotoGP. Salah satunya dengan Lewis Hamilton. Rossi dan Hamilton bahkan sempat bertukar kendaraan balap pada satu setengah tahun yang lalu. Rossi mengemudikan mobil Mercedes, sedangkan Hamilton mengendarai motor MotoGP milik Rossi.

Baca Juga :  Bos Petronas Yamaha: Marc Marquez Gak Boleh Dicoret dari MotoGP 2021

Baru baru ini, Hamilton disebut sempat memberikan nasihat untuk Rossi. Ia meminta Rossi supaya tak terlalu fokus pada para pesaingnya yang masih berusia belia. Sepenggal nasihat tersebut tampaknya didengarkan oleh Rossi dengan cermat dan menanggapinya dengan serius.

“Apakah Lewis mengatakan itu? Itu adalah hal yang menarik, saya akan mengingatkanya dan mungkin nasihat tersebut bisa membantu saya,” aku Rossi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Valentino Rossi, MotoGP 2021





Source link