Jika Jadi Diakuisisi Bos Spotify, Arsenal Bakal Kejar Erling Haaland

  • Bagikan
ab3a5efd jika jadi diakuisisi bos spotify arsenal bakal kejar erling haaland


Berita Sepakbola: Arsenal dilaporkan bakal ikut meramaikan perburuan Erling Haaland pada musim panas ini. Namun, hal itu baru bisa terwujud apabila The Gunners resmi diakuisisi oleh bos Spotify yaitu Daniel Ek.

Berkat performa impresifnya bersama Borussia Dortmund dalam setahun terakhir, nama Erling Haaland kini menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Tercatat sudah ada lebih dari tiga klub elite benua biru yang mengejar tanda tangan striker asal Norwegia tersebut mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Manchester United.

Kini daftar klub yang menginginkan jasa Haaland dilaporkan bakal bertambah satu. Karena berdasarkan laporan dari The Express, surat kabar asal Inggris tersebut menulis jika Arsenal akan turut ikut serta dalam perburuan Haaland musim panas ini.

Namun ada syarat yang berlaku dari The Gunners. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu baru akan mengejar striker milik Dortmund tersebut apabila kepemilikan klub diambil alih oleh miliuner asal Swedia sekaligus founder dari Spotify yaitu Danie Ek.

Sejak kegaduhan European Super League beberapa waktu yang lalu, status Stan Kroenke sebagai pemilik saham mayoritas The Gunners terus digoyang oleh para suporter.

Situasi ini kemudian membuat sejumlah eks penggawa Meriam London seperti Thierry Heny, Dennis Bergkamp dan juga Patrick Vieira, mengajak Daniel Ek untuk merebut saham mayoritas klub dari Kroenke.

Meski begitu, sangat sulit bagi pihak mana pun untuk merebut Arsenal dari Kroenke. Pasalnya taipan asal Amerika Serikat tersebut memiliki 100 persen saham kepemilikan klub dan ia belum menunjukkan tanda-tanda ingin melepas sahamnya itu kepada orang lain.

Artikel Tag: Arsenal, Erling Haaland, Dortmund





Source link

  • Bagikan