Jelang Laga AS Roma, Solskjaer Peringatkan MU Tentang Ancaman Edin Dzeko

49


Berita Liga Europa: Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan MU tentang ancaman AS Roma, dan menyebut Edin Dzeko sebagai sosok berbahaya.

_

Setan Merah bertemu Giallorossi di babak semifinal Liga Europa, dimulai dengan laga leg pertama di Stadio Olimpico pada Kamis (29/4). 

Solskjaer sudah 4 kali kalah di semifinal sejak dia memimpin di Old Trafford, dan dia jelas akan berharap agar kali ini mereka bisa mengangkat trofi.

Di babak perempat final, AS Roma berhasil mengeliminasi Ajax, dan manajer asal Norwegia itu takkan meremekan ancaman di depan mereka.

“Roma bertahan dengan baik, tentu saja seperti yang biasa dilakukan tim-tim Italia,” kata Solskjaer pada MUTV. “Mereka adalah sebuah tim berpengalaman dan kita semua mengenal Edin Dzeko, jadi bola apapun di kotak penalti itu adalah bola berbahaya.

“Kami sudah tak sabar untuk itu, tentu saja. Sekarang kami berada di semifinal dan ini terasa seperti sebuah laga Europa yang bagus, karena Roma adalah sebuah klub dengan tradisi dan sejarah besar, tapi sebelumnya kami sudah pernah tampil bagus saat melawan tim-tim Italia.

“Kami sudah tak sabar untuk itu dan kami menghadapi laga-laga itu dengan berharap bisa masuk ke final dan mendapat trofi, maka itu akan hebat.”

Di usianya yang sudah 35 tahun, Dzeko masih mampu mencatatkan 12 gol untuk Roma musim ini, jadi adalah hal tepat jika United mewaspadai ancamannya.

Artikel Tag: MU, Edin Dzeko, AS Roma





Source link