Jadi Saksi Sidang Askara, Nindy Ayunda Curhat Sifat Posesif Suami

  • Bagikan
7b62e91c 50558 nindy ayunda suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Artis Nindy Ayunda mengisahkan kisruh rumah tangganya bersama terdakwa yang tak lain adalah suaminya sendiri, Askara Parasady Harsono di hadapan Majelis Hakim saat menjadi saksi sidang.

Pisah rumah sejak Desember 2020, penyanyi 32 tahun itu mengaku tak tahu Askara menggunakan narkoba dan memiliki senjata api.

“Sudah tidak serumah sejak 19 Desember 2020,” kata Nindy Ayunda saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Harapan Nindy Ayunda: Minta Keringanan Hukuman untuk Suami

Baca Juga :  Cibir Bentuk Perut Lucinta Luna yang Tak Konsisten, Elly Sugigi Malah Kena Tegur

Alasan pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda itu meninggalkan Askara langsung ditanyakan Majelis Hakim. Rupanya penyebab ia kabur dari rumah lantaran bertengkar dengan sang suami.

“Jadi saya di tahun 2018 mendapati pak Aska berselingkuh. Itu saja. Jadi saya tidak mengetahui yang lain-lainnya,” ungkapnya.

Nindy Ayunda menjadi saksi suami, Askara Parasady Harsono dalam sidang kepemilikan narkotika dan senjata api ilegal di PN Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). [Evi Ariska/Suara.com]
Nindy Ayunda menjadi saksi suami, Askara Parasady Harsono dalam sidang kepemilikan narkotika dan senjata api ilegal di PN Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

“Apakah karena ada pertengkarann dan lain-lain? Di luar itu saya tidak berkaitan dengan kasus itu,” timpal majelis hakim

Baca Juga :  "Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

“Betul (kabiur dari rumah karena bertengkar),” sambung Nindy Ayunda.

Dalam kesaksiannya, ibu dua anak itu membongkar sikap posesif Askara. Ternyata selama pernikahan, Nindy Ayunda selalu dikekang oleh sang suami.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Minta Doa Untuk Suami

“Saya selama menikah mungkin bisa saya katakan protektif, tegas, kalau harus pulang, pulang. Kalau nggak bisa ditelepon, dia telepon orang sekitar saya,” terang Nindy Ayunda.





Source link

  • Bagikan