Inzaghi mengklaim Lazio raih kemenangan dominan vs Milan

47


Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menyebutkan bahwa pertandingan kontra Milan seperti layaknya final bagi Lazio dan sukses melaluinya dengan kemenangan dominan atas Rossoneri pada Senin (26/04) malam waktu setempat di Olimpico.

_

Ini merupakan pertandingan pertama Simone Inzaghi setelah beberapa pekan absen karena terpapar Covid-19 dan ia mempersembahkan kemenangan besar 3-0 atas tim besutan Stefano Pioli.

Joaquin Correa menyumbangkan brace dan yang kedua menimbulkan kontroversi sebelum gol ketiga yang dicetak Ciro Immobile.

“Ini rasanya seperti laga final bagi kami, peluang terakhir untuk tetap bertahan dalam perburuan empat besar klasemen,”ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Para pemain tampil dengan sangat baik, ini adalah kemenangan yang jelas dan dominan, berakhir dengan 3-0 tapi Donnarumma melakukan penyelamatan Immobile dan Correa yang hanya bisa dilakukan oleh kiper terbaik di dunia.

“Saat Correa dalam kondisi fit ia selalu bisa tampil impresif di pertandingan besar. Ia selalu memiliki potensi besar dan telah mengatasi beberapa masalah cederanya.

“Milan tampil dengan baik malam ini akan tetapi mereka menghadapi Lazio yang sedang dalam kondisi yang fantastik.”

Biancocelesti membutuhkan reaksi ini setelah kekalahan 5-2 di laga tandang kontra Napoli.

“Ini adalah pertandingan yang aneh, kami ketinggalan setelah delapan menit dengan beberapa insiden yang tidak memihak kami.”

Milan juga protes mengenai keputusan wasit tadi malam terutama pada gol kedua Correa, karena Lucas Leiva nampak melanggar Hakan Calhanoglu saat membangun serangan.

“Jujur,saya tidak melihatnya jadi saya akan meninjaunya nanti, wasit melihatnya lagi dan mengevaluasinya.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Milan





Source link