Gamers Bisa Mainkan Demo Terakhir Resident Evil Village Seminggu Penuh!

  • Bagikan
290964da 61801 resident evil village



61801 resident evil village

cakrawalarafflesia – Resident Evil Village hampir tiba dan Capcom memberi para gamers lebih banyak waktu memainkannya sebelum peluncuran.

Awalnya, diumumkan bahwa pemain di Xbox, Playstation, dan PC akan memiliki akses ke demo 60 menit akhir pekan ini hanya selama 24 jam.

Pengumuman ini mendapat banyak kritikan dari para penggemar dan Capcom telah memperpanjang ketersediaan demo menjadi seminggu penuh, sebagaimana melansir The Verge, Selasa (27/4/2021).

Demo terakhir Village masih akan dibuka pada 1 Mei pukul 8 malam ET di Amerika Utara, tetapi ketersediaannya sekarang akan berakhir pada 9 Mei pukul 20:00 ET, dua hari tumpang tindih dengan rilis penuh permainan pada 7 Mei.

Baca Juga :  Tengah Promo, Beli ASUS ROG Phone 5 Series Bisa Dapat Aksesoris Gratis Atau Diskon

Baca Juga:
Lebih Mencekam, Gameplay Resident Evil 4 VR Terungkap

Capcom mengumumkan perubahan bersama dengan jangka waktu yang diperpanjang untuk Inggris dan Eropa di akun Twitter permainan tersebut. Waktu bermain untuk demo masih akan dibatasi hingga satu jam.

Demo terakhir akan memungkinkan para gamers memainkan dua bagian permainan, yakni desa eponim dan Kastil Dimitrescu, rumah dari vampir tinggi perempuan yang semua orang kenal dan cintai.

Pemilik PlayStation hanya memiliki beberapa jam untuk memeriksa desa dan kemudian bagian kastil dalam potongan 30 menit selama dua akhir pekan terakhir, tetapi pada 1 Mei, pemain di PlayStation, Xbox, PC, dan Stadia semuanya memiliki waktu seminggu untuk bermain melalui kedua bagian permainan, selama mereka melakukannya dalam waktu 60 menit.

Baca Juga :  Dibekali RAM 6 GB, Samsung Galaxy A22 5G Muncul di Geekbench

Demo ini mengikuti yang pertama dari Januari, berjudul “Maiden,” yang menampilkan protagonis yang tidak disebutkan namanya, bukan karakter utama Village, Ethan Winters.

Baca Juga:
Resident Evil 4 Siap Hadir ke Perangkat VR Sebentar Lagi





Source link

  • Bagikan