Everton Ingin Bawa Pulang Philippe Coutinho ke Inggris

  • Bagikan
6ffe49ee everton ingin bawa pulang philippe coutinho ke inggris


Berita Sepakbola: Gelandang serang milik Barcelona yaitu Philippe Coutinho, sekarang masuk dalam daftar incaran Everton jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Coutinho, 28 tahun, sebenarnya tampil cukup menonjol bersama Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman pada awal musim ini.

Namun playmaker asal Brasil itu sekarang sudah tidak merumput lagi sejak Januari lalu setelah menderita cedera lutut parah.

Pada awal musim kemarin, Philippe Coutinho sebenarnya ramai diberitakan bakal kembali bermain di Inggris setelah masa peminjamannya selesai dengan Bayern Muenchen.

Namun manajer Ronald Koeman menolak untuk melepas sang playmaker dan ia pun akhirnya diberi kesempatan untuk tampil lebih banyak pada musim ini.

Akan tetapi lagi-lagi masa depan Coutinho bersama Blaugrana kembali dispekulasikan jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Dengan kondisi keuangan klub yang kini sedang tidak sehat, Marca menulis jika El Barca membuka opsi untuk menguangkan Coutinho pada bursa transfer mendatang.

Dan salah satu klub yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah Everton.

Laporan dari Marca menambahkan jika The Toffees sudah siap mengajukan penawaran pembuka di angka 40 juta Euro (Rp 699 miliar) bagi sang pemain.

Meski sudah menyiapkan dana, kans pasukan Carlo Ancelotti untuk mendapatkan sang pemain terbilang agak rumit mengingat masa lalu Coutinho yang pernah membela rival sekota Everton yakni Liverpool.

Selama bermain di Inggris, Coutinho memang tampil begitu impresif untuk Liverpool. Dari 152 kali penampilannya di Premier League, Coutinho sukses mengemas 41 gol plus 37 assists bagi The Reds.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Everton, Barcelona





Source link

  • Bagikan