Emak Viral Naik Motor Masuk Tol Angke Ditangkap Polisi

  • Bagikan
f7cd9f2f efb3 443d 8a1c a7309cb6cc47 169

Jakarta — Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita yang kedapatan masuk dan melintas di ruas jalan Tol Angke, Jakarta Utara. Aksi wanita ini terekam dalam sebuah video dan sempat viral di media sosial.

“Benar sudah diamankan,” kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dihubungi, Selasa (27/4).

Akmal belum mengungkapkan identitas emak-emak itu. Termasuk soal kronologi penangkapannya.

Baca Juga :  Cek Wilayah di Indonesia yang Berpotensi Terdampak La Nina

Dia menyebut siang ini pihaknya akan menggelar konferensi pers untuk menyampaikan kronologis kasus tersebut.

“Detilnya sepeda motor yang masuk tol nanti kami ekspos,” ucap Akmal.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang emak-emak mengendarai sepeda motor masuk ruas jalan tol. Emak-emak itu juga terlihat sempat menempelkan kartu uang elektronik di gerbang tol (GT).

Menurut Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota Soedijatmo Bismarck Purba, peristiwa itu terjadi di Gerbang GT Angke 1, Jalan Tol Dalam Kota pada Selasa (20/4) sekitar pukul 17.01 WIB.

Baca Juga :  IKA Pendidikan Sejarah UPI Desak Mendikbud Jadikan Sejarah Mata Pelajaran Wajib

Terkait peristiwa itu, Bismarck menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman CCTV yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut,” ucap Bismarck, Rabu (21/4).

sc cnnindonesia

  • Bagikan