Cuma Rp 699 Ribu! OASE Smartwatch Horizon W1 Mampu Tahan 10 Hari

  • Bagikan
3738440a oase smartwatch horizon w1 feature

OASE Smartwatch Horizon W1 Feature

Cakrawalarafflesia – Setelah bocorannya beredar sebelumnya, OASE Smartwatch Horizon W1 akhirnya secara resmi diluncurkan Indonesia.

Smartwatch ini memiliki bentuk bulat seperti arloji dengan bodi berbahan Zinc Alloy berwarna hitam dan layar 1,28 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel yang dapat menampilkan konten berwarna.

Untuk membuat penggunanya tidak bosan dalam pemakaian aktivitas sehari-hari, OASE pun telah menghadirkan beberapa Watch Face yang dapat diganti sesuai selera. Sementara itu, layarnya dapat disentuh untuk memudahkan navigasi perpindahan dan pemilihan antar menu.

Tepat di bagian pinggir bodinya terdapat dua buah tombol yang dapat digunakan untuk menjadi tombol Power dan Back sehingga lebih memudahkan navigasi penggunanya. Pihak OASE mengklaim bahwa desain yang dibawa OASE Smartwatch Horizon W1 lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

OASE Smartwatch Horizon W1 Box

Anthoni Roderick. P selaku Public Relation OASE mengatakan bahwa OASE meluncurkan produk terbaru yang diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Jam tangan pintar ini OASE hadirkan tampilan lebih dinamis, fitur lebih banyak, dan yang terpenting harga lebih terjangkau dari sebelumnya.

Baca Juga :  Pengguna Kecewa PS5 yang Baru Dirilis Bersuara Berisik

OASE Smartwatch Horizon W1 dapat mendeteksi suhu tubuh penggunanya hanya dengan satu kali swipe sehingga menambah kesan kenyamanan agar bisa selalu update terhadap kondisi tubuhnya hanya dari pergelangan tangan.

OASE Smartwatch Horizon W1 fitur

Perangkat ini juga dapat digunakan untuk memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan aktivitas olahraga sehari-hari. OASE Smartwatch Horizon W1 dapat terhubung dengan handphone atau tablet menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 dan aplikasi Glory Fit.

Setelah terhubung dengan handphone, maka pengguna bisa mendapatkan notifikasi pesan SMS, jejaring sosial, maupun telepon. Sementara itu, penggunanya juga dapat melakukan pengaturan smartwatch dan Watch Face melalui Glory Fit.

Baca Juga :  Bigetron Alpha Brans Batal Tampil di MLBB All Star?

Perangkat ini juga telah dibekali dengan sertifikat IP67 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Hal ini membuatnya dapat digunakan untuk aktivitas air seperti berenang, polo air, dan lainnya.

OASE Smartwatch Horizon W1 All

Berbekal baterai 160mAh, smartwatch ini diklaim OASE mampu bertahan selama 10 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, OASE Smartwatch Horizon W1 mampu bertahan selama 15 hari dalam kondisi siaga.

OASE Smartwatch Horizon W1 secara resmi dijual di Indonesia dengan harga normal Rp 699.000. Namun selama periode promo launching tanggal 27-30 April 2021, maka harganya menjadi Rp 499.000 pada OASE Official Store di Shopee.

gadget trend

  • Bagikan