Betrand Peto Ungkap Perlakuan Kakak Adiknya Dulu: Kenapa Onyo Nggak Disapa?

43


cakrawalarafflesia – Bukan cuma soal orang tua kandungnya saja, Betrand Peto juga sempat membeberkan sikap asli kakak adiknya selama berada di NTT. Sebelum Betrand Peto diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu lah momen tersebut dialaminya.

_

Bagaimana kakak adiknya acuh tak acuh kepadanya diungkap oleh Betrand Peto. Pengakuannya terekam dalam unggahan Youtube The Onsu Family pada Rabu (21/4).

Ayah kandung Betrand Peto mengakui kesalahannya pada sang anak. (YouTube/ The Onsu Family)
Ayah kandung Betrand Peto mengakui kesalahannya pada sang anak. (YouTube/ The Onsu Family)

“Onyo jualan kue lewat tiap hari di depan rumah Mama, tapi Onyo jarang dipanggil.” ujar Betrand Peto.

Diungkap olehnya, saat Onyo lewat, kakak adiknya tak memanggil sama sekali. Meski mereka tinggal berbeda rumah, Betrand Peto mengaku ingin disapa.

Baca Juga:
Minta Maaf ke Sarwendah, Ini 3 Prosesi Adat Dilakukan Orangtua Betrand Peto

Baca Juga :  Youtuber Ferdian Paleka Akhirnya Ditangkap

“Yang anehnya lagi Katrin Kevin kumpul di depan rumah, Onyo lewat depan rumah, teriak kue…kue…nggak ada yang panggil Onyo. Onyo kayak udah lewat rumah, nggak dipanggil-panggil,” sahut Betrand Peto. “Kenapa Onyo nggak disapa? Onyo ini siapa?” ujar Betrand Peto lagi.

Adik Betrand Peto, Kevin Peto. (YouTube/Ferdy Peto)
Adik Betrand Peto, Kevin Peto. (YouTube/Ferdy Peto)

Karena hal tersebut berkaitan dengan karakter kakak adiknya, ayah Betrand Peto tak bisa bicara banyak. Ia pun tak pernah mengajarkan hal tersebut ke kakak adik Betrand Peto.

“Kami sebagai orang tua tak pernah mengajarkan benci satu dan yang lainnya. Kalau bagaimana mereka berbeda, mereka dengan kami, Onyo dengan oma opa. Di satu sisi tak bisa salahkan mereka, karena memang sudah karakternya, tapi kami tak mengajarkan seperti itu,” ungkap ayah Betrand Peto.

Baca Juga :  Aktor Korea Paling Populer 2020
Ortu Betrand Peto minta maaf. (Youtube/TheOnsuFamily)
Ortu Betrand Peto minta maaf. (Youtube/TheOnsuFamily)

Sikap Katrin dan Kevin Peto memang tampak lebih menghargai saudaranya setelah Betrand Peto ke Jakarta. Bahkan, Betrand Peto pun terlihat sangat memanjakan keduanya.

Meski sempat sakit hati, Betrand Peto telah berdamai dengan sikap Katrin dan Kevin Peto sekarang. Ia pun memberikan pesan buat adiknya, Kevin Peto untuk lebih rajin ke Gereja setelah memaafkannya.

Baca Juga:
Ayah Betrand Peto Menangis Ungkap Dosa Besarnya: Saya Buang Onyo

Wah, ternyata sikap asli kakak adik Betrand Peto sempat kurang menyenangkan. Namun, Betrand Peto telah berdamai dengan masa lalunya sekarang. 





Source link