Anak-anak Tidak Benci Nathalie Holscher

  • Bagikan
a507ff4c 6b3b 41a5 924b 98698d1f4976 169

Sule menjawab spekulasi adanya hubungan yang tidak harmonis cakrawalarafflesia anak-anak dengan istri barunya, Nathalie Holscher. Kepada publik, Sule membantah kabar itu.

Ia menyebut anak-anaknya tak turut mencampuri masalah yang tengah ia hadapi dengan sang istri, terlebih adanya kebencian di cakrawalarafflesia mereka.

“Kalau ada (Nathalie) senang, kalau tidak ya santai. Yang jelas tidak ada kebencian lah untuk bundanya,” ujar Sule dalam sebuah video di akun ‘SULE FAMILY’, Senin (26/4).

Sule menyebut komunikasi anak-anaknya dengan Nathalie tetap terjalin, meski sempat beredar rumor yang menyatakan adanya perselisihan Nathalie dengan anak kedua Sule, Putri Delina.

Isu merebak sejak anak-anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian beberapa kali mengunggah pesan rindu untuk mendiang ibu kandung mereka, Lina Jubaedah.

Baca Juga :  Yang Baper Bukan Kiky dan Aku, Tapi Netizen

“Mama Lina. AA (kakak) rindu mama,”tulis Rizky Febian melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Putri Delina juga sempat curhat mendapatkan sejumlah cacian dari netizen di Instagram usai isi Direct Message (DM) dirinya menyebut rindu dengan Lina Jubaedah tersebar.

“”Assalamualaikum wr wb semuanya semoga puasanya lancar ya hari ini…. Putri cuma mau bilang buat orang2 yang sudah bilang Putri di DM Be****, Gob***, Jahat, Nggak dewasa dan nggak menghargai dan masih banyak lagi terimakasih,” tulis Putri melalui Instagram story beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kiky Minta Maaf ke Sule dan Klarifikasi Perkara Roasting

Menyangkut hal-hal tersebut, Sule menyayangkan pemberitaan yang serta-merta menyangkut-pautkan pesan-pesan tersebut dengan kisruh rumah tangganya dengan Nathalie.

“Yang kita selesaikan itu masalah kisruhnya kan. Jadi disambung-sambungkan, jadi kan tidak tahu Putri untuk siapa, tapi kadang disambungkan, oh Putri begini, Putri begini” ungkap Sule.

Kini, Sule dan Nathalie sedang pisah rumah. Sule menyebut Nathalie butuh waktu sendiri untuk menenangkan diri, atas segala masalah yang tengah di hadapinya.

Sule menyebut dirinya tetap menjalin komunikasi dengan sang istri, termasuk mengontrol kehamilan Nathalie yang kini usianya sekitar 5 bulan.

(fjr)


Source link

  • Bagikan