Valentino Rossi Tuntut Sang Adik Jadi Pebalap Hebat di MotoGP

  • Bagikan
29dadf8b valentino rossi tuntut sang adik jadi pebalap hebat di motogp


Berita MotoGP: Pebalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menuntut sang adik, Luca Marini, untuk menjadi andalan di MotoGP.

Luca Marini telah mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di MotoGP 2021 setelah menjadi runner-up Moto2 2020.

Alhasil MotoGP 2021 menjadi panggung persaingan kakak-beradik Valentino Rossi dan Luca Marini berada di satu lintasan yang sama.

Pada MotoGP Portugal, Rossi dan Marini terlihat bersaing satu sama lain merebutkan posisi.

Selama terlibat persaingan, Rossi saat itu sukses melewati Marini yang berada di posisi depannya. Sayangnya setelah menyalip sang adik, Rossi harus mengalami kecelakaan.

“Kami berdua putus asa karena kami berjalan lambat saat itu. Kami ingin bertarung, seperti di Portugal, tetapi untuk posisi penting di depan,” kata Rossi dikutip dari Motosan.

Baca Juga :  Dirumorkan Bakal Pensiun Dini, Valentino Rossi Beri Bantahan Keras

Rossi kini tinggal menunggu waktu untuk pensiun saja dari dunia balap karena usianya 42 tahun. Sementara Marini masih akan tetap mengikuti jejak sang kakak bersaing di lintasan MotoGP.

Oleh sebab itu, The Doctor meminta kepada Marini untuk menemukan cara menjadi kuat di MotoGP. Sementara Rossi kini akan mengalihkan fokus untuk tampil baik demi warisannya di dunia balap sebelum gantung helm.

“Luca harus menegaskan dirinya sendiri, untuk menjadi kuat di MotoGP di masa mendatang. Sedangkan saya harus mencari hasil bagus untuk akhir karier saya,” ucap dia lagi.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sebut Cuaca Tak Menentu di Le Mans Pengaruhi Penampilannya

Ketika pensiun, Rossi ingin membuat film dokumenter seperti para atlet-atlet lainnya.

Pebalap Italia itu ingin mendapatkan dokumenter seperti serial The Last Dance yang menceritakan kisah pebasket, Michael Jordan.

“Saya akan senang dan mungkin kami akan melakukannya. Cerita saya ini indah, dan ada banyak yang bisa diceritakan,” jelas Rossi.

“Kami mempunyai gambar, bahkan yang pribadi, yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ketika saya pensiun, saya ingin membuat buku. Tapi yang terpenting adalah serial seperti ‘The Last Dance’, karena menurut saya itu akan bagus,” tukasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Luca Marini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL