Toby Alderweireld Hormati Jasa Mourinho Bersama Tottenham

  • Bagikan
fb5a54da toby alderweireld hormati jasa mourinho bersama tottenham


bola: Defender Tottenham Hotspur yaitu Toby Alderweireld, tetap menaruh rasa hormat kepada Jose Mourinho meski sang mantan manajer gagal membawa Spurs meraih satu trofi pun di era kepemimpinannya.

Seperti diketahui, Tottenham baru saja memecat Mourinho pada pekan lalu menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Spurs di ajang Premier League.

The Special One sebenarnya punya kans untuk meraih satu trofi usai mengantarkan Spurs melenggang ke final Piala Liga Inggris musim ini.

Namun prestasi klub yang hancur-hancuran di Premier League dan Liga Europa membuat manajemen Spurs kehilangan kesabaran dan ia pun akhirnya harus terdepak dari kursi kepelatihan klub.

Pemecatan yang menimpa Jose Mourinho membuat sejumlah penggawa Spurs merasa terkejut salah satunya adalah Toby Alderweireld.

Beberapa saat sebelum kick-off partai final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, bek asal Belgia tersebut menyempatkan untuk berkomentar terkait pemecatan yang menimpa The Special One.

“Semua orang merasa sedih ketika mendengar bahwa dia bukan lagi menjadi manajer kami,” ucap sang bek kepada The Guardian.

“Semua orang di klub ini merasa terkejut dengan berita tersebut.”

Terlepas dari prestasi anjlok Spurs di penghujung karier Mourinho, Alderweireld meminta kepada semua pihak khususnya para fans untuk tetap menaruh rasa hormat kepada manajer asal Portugal tersebut.

“Kita semua harus menghormati karier yang sudah ia lalui,” lanjut Alderweireld.

“Kita harus mengakui bahwa dia adalah manajer yang bagus. Sayangnya kita tidak mendapatkan hasil yang kita inginkan dan dengan segala hormat, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepadanya.”

“Mungkin hasil yang kita dapatkan tidak sesuai keinginan kita, tetapi 100 persen dia membuat seluruh pemain menjadi jauh lebih baik.”

“Dari cara bagaimana dia memandang sepakbola, kita harus menaruh respek pada Jose,” tutupnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Toby Alderweireld, Tottenham





Source link

  • Bagikan