Tak Tahu Suami Punya Senpi, Nindy Ayunda: Itu Urusan Pribadi Aska

56


cakrawalarafflesia – Artis Nindy Ayunda mengaku tak tahu Askara Parasady Harsono memiliki senjata api. Dia pribadi menyebut tidak pernah mencapuri urusan suaminya.

_

“Saya tidak mengetahui karena untuk urusan pribadi itu urusan Aska,” kata Nindy Ayunda saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Ibu dua anak ini baru tahu Askara menyimpan senjata api di brankas usai kamarnya digeledah polisi. Saat suaminya dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, Nindy Ayunda sempat pulang ke rumah dan memeriksa brankas tapi nihil.

Baca Juga:
Kepada Majelis Hakim, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman untuk Suami

Baca Juga :  Ustaz Solmed Bangkrut, Nikita Mirzani Pamer Foto Pacar Baru

“Karena yang terakhir saya tahu pistol itu di brankas saat penggeledahan dan saat saya pulang password sudah diganti,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selama ini dia dan Askara tidak mengetahui barang pribadi milik masing-masing. Sehingga ia tak pernah tahu suaminya memiliki senjata api ilegal.

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]
Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

“Iya karena kami tidak mengetahui barang-barang pribadi begitu juga pak Aska tidak mengetahui barang pribadi saya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menjadi saksi dari pihak JPU dalam sidang kasus narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca Juga :  Agensi BTS dan Universal Music Bakal bentuk grup K-pop baru

Selain itu, Askara juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis Baretta Kaliber 365 di dalam kamar serta puluhan butir peluru. Senjata api itu ditemukan di dalam brankas yang ada di kamarnya.

Baca Juga:
Bukan Pil Happy Five, Nindy Ayunda Cuma Tahu Suami Pernah Isap Ganja

Selain permasalahan pidana di atas, Askara juga tersandung masalah KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan. Statusnya kini juga sudah tersangka.





Source link