Stefan Bradl Tak Setuju Dengan Anggapan Valentino Rossi Sudah Habis

  • Bagikan
7d26f0a7 stefan bradl tak setuju dengan anggapan valentino rossi sudah habis


Berita MotoGP : Pebalap penguji Honda yaitu Stefan Bradl merasa tidak setuju dengan anggapan negatif orang-orang terkait Valentino Rossi. Meski performa The Doctor sudah menurun, tetapi kemampuan balapnya masih tergolong cukup bagus.

Tidak bisa dipungkiri, penurunan performa Valentino Rossi selama beberapa tahun terakhir membuat orang-orang merasa kesal. Tidak sedikit yang menyarankan Rossi untuk segera pensiun agar membuka jalan bagi pebalap muda yang ingin bersinar di ajang MotoGP. Ketika banyak kritikan negatif datang menghujani The Doctor, Stefan Bradl datang dengan pembelaan. Ia merasa bahwa pebalap senior asal Italia itu masih belum habis.

Baca Juga :  Lorenzo Kecewa Valentino Rossi Tampil Melempem di MotoGP Spanyol

“Tidak, dia (Valentino Rossi) belum kehilangan sentuhannya. Sebab, sampai beberapa tahun lalu, dia masih berjuang untuk gelar, dia berhasil memenangkan balapan dan dia naik podium. Mengapa dia harus berhenti?” ucap Bradl saat diwawancara.

Ungkapan Bradl itu tentunya harus dijadikan motivasi oleh Rossi. Dalam tiga seri perdana musim ini, penampilan Rossi sangatlah buruk dan belum bisa menembus posisi sepuluh besar. Pada seri terakhir di GP Portugal, Rossi juga mengalami kecelakaan sehingga pulang dengan tangan hampa. Waktu Rossi untuk bangkit juga tidak banyak karena durasi kontraknya bersama Petronas Yamaha hanya setahun.

Baca Juga :  Dovizioso Hengkang, Casey Stoner Kritik Ducati Corse

Manajemen tim pernah mengatakan bahwa mereka tidak menutup peluang mendepak Rossi jika performanya dalam satu tahun itu tidak memuaskan. Nama besar bukan jaminan Petronas Yamaha mau memanjakan Rossi terus menerus.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL