Spesifikasi HP Apex Legends Mobile Agar Jalan Lancar| Cakrawalarafflesia

52

Spesifikasi HP Apex Legends Mobile Header

_

Cakrawalarafflesia – Perputaran uang yang teramat masif di industri mobile pada akhirnya membuat para pengembang dan penerbit permainan raksasa tergiur untuk mencoba peruntungannya di platform ini.

Perlahan namun pasti, judul-judul permainan yang sebelumnya hanya tersedia di PC atau konsol mulai dikonversi ke platform mobile. Beberapa yang paling populer di antaranya adalah Football Manager, Minecraft, Hitman, PUBG, Call of Duty, Genshin Impact, dan yang cukup menyita perhatian seperti League of Legends.

Bahkan beredar informasi bahwa permainan battle royale yang baru-baru ini menyentuh tonggak sejarah berkat memili 100 juta pemain unik di seluruh dunia, Apex Legends, siap dirilis ke dalam versi mobile.

Kabar ini sejatinya sudah merebak sejak tahun 2019 silam ketika sang pengembang, Electronic Arts, mengungkapkan bahwa permainan yang mereka naungi ini akan hadir dalam format mobile pada tahun fiskal 2021 atau sekitar bulan Oktober mendatang.

Pada tanggal 19 April, Respawn Entertainment selaku pengembang permainan mengonfirmasi dengan memberi pengumuman bahwa versi beta dari Apex Legends Mobile siap bergulir dan akan mulai segera diuji coba.

Uji coba (testing) akan digelar secara tertutup dan baru dapat dinikmati khusus oleh pengguna Android di wilayah India dan Filipina dalam jumlah yang terbatas. Selanjutnya, program uji coba ini akan terus dilebarkan ke wilayah yang lebih luas dan mengimplementasikan dukungan terhadap iOS.

Baca Juga :  SNACK VIDEO !! KAPAN EVENT MEMBAYAR SNACK VIDEO BERAKHIR ??

Spesifikasi Handphone Minimum Untuk Apex Legends Mobile

Kendati hallaman permainan ini sudah tersedia di Play Store, tapi kamu belum dapat mengunduhnya. Informasi penting terkait sistem perangkat minimal untuk memainkannya pun belum diungkap secara resmi.

Namun, IGN India membocorkan bahwa untuk menjalankan permainan ini setidaknya handphone kamu harus memenuhi syarat tertentu.

Untuk Android:

  • Chipset Snapdragon 625 ke atas

Untuk iOS:

  • Chip A11 Bionic ke atas
  • iPhone 8, iPad Pro 10.5, atau perangkat yang lebih baru

Sebagai mantap perangkat flagship, iPhone 8 yang diperkuat oleh Apple A11 Bionic mungkin masih sanggup untuk mengangkat permainan ini. Namun, kami sangsi jika handphone Android yang mengemas Snapdragon 625 akan dapat menjalankannya secara lancar.

Apex Legends 4

Kami lebih percaya pada bocoran informasi dari Republic World melalui Reddit yang kami kutip dari Detik.com. Ia menyebut bahwa Apex Legends Mobile sebaiknya dimainkan di perangkat sekaliber Google Pixel 3 atau yang lebih tinggi. Google Pixel 3 memiliki spesifikasi meliputi Snapdragon 845, RAM 4GB LPDDR4X, layar Full HD+, dan Android 9.0 Pie

Baca Juga :  PUBG Mobile Telah Didownload Lebih dari 1 Miliar Kali

Bagaimanapun, IGN India telah menegaskan kepada para pembaca untuk tidak menelan mentah-mentah informasi yang mereka bagikan sebelum EA resmi merilis statemen terkait spesifikasi minimum untuk permainan battle royale ini.

Trivia Menarik Seputar Apex Legends Mobile

Apex Legends

Respawn Entertainment mengambil kendali sebagai penanggung jawab pengembangan Apex Legends Mobile dengan dibantu oleh mitra lainnya yang belakangan diketahui merupakan Tencent.

Dari kabar yang berhasil kami himpun, Apex Legends Mobile tidak akan mendukung kompetisi lintas platform. Hal ini bisa dimaklumi karena pemain Apex Legends di PC dan konsol jelas akan mendapat keuntungan signifikan dengan sistem kontrol yang lebih optimal.

Informasi lain yang bisa menjadi kabar baik bagi calon peminat permainan ini adalah kepastian bahwa Apex Legends sepenuhnya dapat dimainkan secara gratis. Tidak akan ada item atau senjata yang harus dibeli yang akan memberikan keuntungan kompetitif.

Sistem in-app purchase tetap ada, namun hanya berlaku bagi pembelian item dan senjata atau skin karakter yang sifatnya kosmetik saja. Deretan senapan populer seperti Havoc, G7 Scout, Longbow, atau Mastiff pasti akan dibawa lengkap dengan berbagai item unlockable yang juga tersedia di versi PC dan konsol. Kita tunggu saja.

gadget trend