Soal Perpanjangan Kontrak Bersama Milan, Begini Komentar Kessie

  • Bagikan
95ac0a6e soal perpanjangan kontrak bersama ac milan begini komentar kessie


Berita Liga Italia: Franck Kessie akhirnya angkat bicara mengenai proses negosiasi perpanjangan kontraknya dengan AC Milan yang beberapa waktu lalu marak diperbincangkan.

Kessie merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri musim ini dengan memainkan hampir setiap pertandingan dari awal sampai akhir, dan posisinya di starting XI Stefano Pioli memang belum tergantikan. Tak hanya itu, ia juga berhasil mencetak 10 gol di Serie A berkat begitu banyaknya hadiah penalti yang diterima timnya musim ini, dengan dua berasal dari permainan terbuka.

Dengan pentingnya kehadiran pemain internasional Pantai Gading tersebut di skuat, akan sangat disayangkan jika Milan kehilangan servisnya. Akan tetapi, kontraknya bersama klub akan berakhir pada Juni 2022 mendatang sehingga ia terancam akan memasuki tahun terakhirnya di klub musim depan.

Saat ini, Rossoneri dikabarkan telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan agennya dan menawarkan kenaikan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar. Sementara itu, dari pihak gelandang 24 tahun tersebut menginginkan nominal lebih dari dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini sebesar 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar.

Dalam sesi wawancara panjang dengan SportWeek, majalah pekanan dari La Gazzetta dello Sport, Kessie pun menyinggung masalah perpanjangan kerjasama tersebut, meskipun ia menolak berbicara terlalu jauh dan lebih memilih fokus mengakhiri Serie A musim ini dengan hasil sebaik mungkin.

“Saat ini saya fokus mengerjakan yang harus kami rampungkan dan harus membawa kami ke Liga Champions. Pada akhir musim nanti, kami akan berbicara dengan klub,” tuturnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan