Sinopsis dan Link Nonton Drakor Vicenzo Episode 18, Makin Menegangkan!

93


cakrawalarafflesia – Serial drakor Vincenzo episode 18 telah resmi tayang di Netflix, dan bisa mulai Anda saksikan dengan menggunakan akun Netflix yang Anda miliki. Namun jika Anda belum memiliki waktu, Anda bisa melihat sedikit sinopsis drakor Vicenzo pada artikel ini.

_

Tenang, sinopsis ini disusun sedemikian rupa agar tidak mengandung terlalu banyak spoiler, sehingga Anda bisa tetap menonton dengan seru. Seperti apa kelanjutan kisah yang diperankan oleh Song Joong Ki ini? Simak sinopsis Vicenzo Episode 18 berikut.

Sinopsis Vincenzo Episode 18

Kali ini, Vincenzo  akan berhadapan dengan interpol dengan tuduhan yang telah dipalsukan oleh Han Seung Hyuk. Han Seung Yuk yang menjabat sebagai Kepala Jaksa, justru bertindak semena-mena dan membuat keadaan semakin kacau.

Baca Juga :  Buka-Bukaan, Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021: Reyna Bukan Anak Roy, Lalu Siapa?

Ia kemudian menceritakan rencananya dalam menjebak Vincenzo pada Han Seo, yang notabene bekerja bersama dengan Vincenzo namun masih dalam penyamaran.

Han Seo, meski mengalami dilema, kemudian memutuskan untuk tetap setia pada Vincenzo karena merasa ia adalah sosok kakak yang diharapkan. Ia kemudian menceritakan rencananya untuk membuat skenario bersama Vincenzo, guna menangkap semua orang yang ternyata korup dan kotor dalam beberapa kasus yang dialaminya.

Drakor Vicenzo. [Netflix]
Drakor Vicenzo. [Netflix]

Untuk meyakinkan penyamarannya ini, Han Seo juga meminta Vincenzo untuk menembak lengan kirinya. Meski awalnya nampak tidak memberikan efek apapun, namun dalam waktu singkat Han Seo kemudian pingsan dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Udah Ngetop, Amanda Manopo Masih Pakai Dress Rp400 Ribuan Lho!

Pada waktu lain, Vincenzo bertemu dengan Interpol dan menyerahkan bukti korupsi yang terjadi di Italia. Bahkan bukti ini melibatkan kakaknya sendiri, Paulo. Tentu saja, hal ini membuat keadaan semakin kacau balau, serta membuat drama Korea yang satu ini menjadi kian menarik untuk disaksikan.

Lalu bagaimana nasib Han Seo selanjutnya?

Baca Juga:
Sinopsis Film Snitch, Upaya Dwayne Johnson Selamatkan Anaknya

Apa pula kabar dan kejadian yang dialami oleh Park Seung Jun? Anda bisa simak selengkapnya melalui tayangan di platform Netflix.





Source link