Piala Menpora 2021 Usai, PSM Makassar Liburkan Pemain

  • Bagikan
bb827717 piala menpora 2021 usai psm makassar liburkan pemain


Berita Liga 1 Indonesia: Setelah melakoni pertandingan terakhirnya di Piala Menpora 2021 dengan menghadapi PSS Sleman pada perebutan peringkat ketiga, Sabtu (24/4) malam lalu, PSM Makassar meliburkan aktivitas latihan tim sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla mengaku belum dapat memastikan kapan timnya akan kembali berkumpul untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021. Dia masih akan berkonsultasi dengan manajemen perihal kapan aktivitas tim akan dimulai kembali.

“Jadi setelah Piala Menpora ini kita kasih rest anak-anak, ya apakah sebelum lebaran kita mulai latihan atau setelahnya itu kan komunikasi dulu dengan manajemen. Termasuk bagaimana mempersiapkan tim ke depan untuk liga,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mampu tampil baik di turnamen pramusim dengan berhasil menembus babak semifinal, Syamsuddin menilai bahwa para pemain muda di timnya masih harus meningkatkan kemampuan untuk dapat bersaing di kompetisi resmi nanti.

“Ya sesuai instruksi ada, ada beberapa pemain debutan yang saat ini kami coba, memang ada beberapa pemain yang bermain tidak maksimal,” tuturnya.

Khusus untuk pertandingan kontra PSS Sleman, dia melakukan cukup banyak rotasi. Tujuannya adalah memberikan menit bermain dan pengalaman bertanding terhadap pemain muda. Namun begitu, diakuinya bahwa hasil yang didapat belum maksimal dan mereka harus takluk dengan skor 2-1 meski tim lawan harus bermain dengan 10 pemian.

“Makanya kami merotasi di babak kedua. Ya itu yang jadi masalah karena kita memberi kesempatan pemain muda untuk melihat sampai dimana kemajuannya. Tapi ternyata masih grogi dalam bermain,” pungkas pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan itu.

Artikel Tag: Piala Menpora, psm makassar, Syamsuddin, Liga 1, PSS Sleman





Source link

  • Bagikan