ONIC Drian Bicara Soal Gameplay Sanz

  • Bagikan
c79c2f26 44076 roster onic esports di mpl season 7 instagram mplidofficial


cakrawalarafflesia – Setelah usai, babak reguler MPL Season 7 menyisakan banyak torehan menarik dari para player. Salah satunya datang dari ONIC Sanz yang dikenal dengan farming super cepat hingga menjadi player dengan gold per minute tertinggi.

Berbicara mengenai raihan tinggi Sanz selama babak reguler ini, ONIC Drian menyampaikan komentarnya. Menurut Drian, Sanz adalah tipe player yang mementingkan farming sebelum kemudian terlibat dalam war.

Sebagai informasi, dalam permainan Mobile Legends, farming cepat untuk meningkatkan level adalah hal penting bagi seorang jungler. Dengan farming yang tepat, jungler tim harus jauh lebih unggul dari lawan.

Kalau Gilang (Sanz) itu di otaknya cuma farming, farming, farming, farming dan farming baru war gitu. Dia menang duit, menang level baru mau war,” ungkap Drian.

Baca Juga :  Dua Cara Memasukkan Subtitle ke Video di Handphone OPPO

Baca Juga:
Selain ONIC, CW Prediksi Tim Ini Lolos Upper Bracket MPL Season 7

Ketekunan Sanz saat melakukan farming ini membuat dirinya sukses meraih 785 gold per minute dengan 71 persen kill participation selama babak reguler MPL Season 7. Raihan ini membuat Sanz dikenal punya gaya farming yang cepat serta kemampuan war yang baik.

ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)
ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebelumnya, dalam laga melawan EVOS Legends beberapa waktu lalu, Sanz tampil gemilang dengan meraih level maksimal yaitu level 15 di menit ke-9 permainan berlangsung. Hal ini langsung menjadi rekor baru dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Baca Juga :  Cara Screenshot Panjang di iPhone Untuk Tangkapan Konten

Selain punya kemampuan farming yang cepat, performa Sanz juga didukung dengan player ONIC lainnya yang siap pasang badan saat jungler andalan timnya ini membutuhkan back up di tengah permainan.

Permainan super apik dari ONIC ini membuat Sanz, Drian, Kiboy, CW, Butsss dan Rasy menjadi jawara klasemen babak reguler MPL Season 7. Raihan ini membuat ONIC menjadi tim penguasa upper bracket di babak playoff nantinya.

Baca Juga:
Berhasil Tumbangkan EVOS Legends, CW Ungkap Kunci Kemenangan ONIC





Source link

  • Bagikan