Masih Dihujat Gegara Kritik Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Tak Tinggal Diam

52


cakrawalarafflesia – Artis Zaskia Adya Mecca buka suara usai protesannya soal membangunkan sahur menggunakan toa masjid masih menuai pro kontra. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Senin (26/4/2021).

_

“Seandainya dalam satu hari lebih dari 24jam, mungkin ku akan punya waktu dan energi untuk menjelaskan juga memuaskan pertanyaan-pertanyaan orang yang menilai tanpa mau repot meruntun dan melihat secara utuh,” katanya.

“Sayangnya 24 jam sehari pun terasa kurang untuk mengurus 6 anak-suami-rumah, mengatur usaha-usaha yang sedang ku jalankan, memperhatikan orang tua, waktu untuk sahabat, keluarga juga diri sendiri,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Raffi dan Wajah Seremonial Pemerintah Tangani Covid-19

Baca Juga:
Polemik Toa Masjid, Tengku Zul: Kalau Berani Bilang “Kami Menolak Islam”

Istri Hanung Bramantyo ini meminta netizen buat menonton videonya bersama Rama, sosok di balik toa masjid yang sempat diprotes Zaskia Adya Mecca.

Dalam video itu, dia membeberkan sederet alasan melayangkan protes di Instagram terkait aksi Rama membangunkan sahur.

Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]
Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]

“Jadi yang memang ingin bertabayun, silahkan melihat secara keseluruhan dan runtun.. baik video ig (ada 3 postingan video), caption juga tayangan full di YouTube,” tutur Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga :  Main Tebak Kartun Bareng Anak Kantor, Romaria Simbolon Kena Hukuman

Selebihnya, pemain Ayat Ayat Cinta ini tetap membebaskan netizen berpendapat mengenai masalah ini.

“Kalau malas melakukan itu, silahkan beropini apapun. Insya Allah tidak menganggu saya. Karena semua bebas berpendapat,” jelasnya.

Baca Juga:
Protes Bangunkan Sahur Pakai Toa, Zaskia: Kadang Kita Rasa Baik-Baik Saja

“Toh pada akhirnya kita masing-masing akan bertanggung jawab sendiri atas apa yang kita ucapkan, ketik, dan juga posting kepadaNYA,” imbuhnya lagi.





Source link