Lee Grant Akan Tinggalkan Manchester United Di Akhir Musim Ini

  • Bagikan
c7c377a9 lee grant akan tinggalkan manchester united di akhir musim ini


Berita Liga Premier: Kiper pelapis ketiga Manchester United, Lee Grant, dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Departemen kiper Setan Merah diperkirakan akan cukup sibuk pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, David de Gea kehilangan posisinya sebagai starter, yang digantikan oleh Dean Henderson. Henderson tampil dalam laga-laga Liga Premier, sementara De Gea tampil di Liga Europa.

Sergio Romero saat ini tak dimasukkan dalam skuat, dan bukan rahasia lagi bahwa dia ingin hengkang dan mungkin akan bergabung ke Everton atau Boca Juniors di musim panas, saat kontraknya berakhir.

Namun selain Romero, kiper pelapis ketiga United, Lee Grant, juga dikabarkan akan hengkang di musim panas ini.

Menurut Daily Mail, United yang sebelumnya berencana memperpanjang kontrak Grant, yang sudah akan berakhir di akhir musim ini, akhirnya berubah pikiran.

Kiper berusia 38 tahun itu sebenarnya mengharapkan perpanjangan kontrak untuk 12 bulan lagi, dan keputusan klub yang tak memperpanjang kontraknya, dikabarkan telah membuat Grant merasa frustasi.

Grant bergabung dengan United dalam transfer sebesar 1.5 juta pound dari Stoke City pada 2018 lalu. Transfer Grant saat itu sempat mengejutkan banyak pihak, dengan De Gea dan Romero yang menghambat jalannya ke tim utama.

Sejak awal dia sudah sadar bahwa dia takkan mendapat banyak peluang bermain, namun dia tetap berusaha keras untuk mempertahankan semangat tim.

Artikel Tag: Manchester United, lee grant, akhir musim





Source link

  • Bagikan