Jadi Pasangan Emas Milan, Kessie Ungkap Hubungannya dengan Bennacer

  • Bagikan
1e53ac11 jadi pasangan emas ac milan kessie ungkap hubungannya dengan bennacer


Berita Liga Italia: Gelandang andalan AC Milan Franck Kessie berbicara mengenai hubungannya dengan Ismael Bennacer yang selama ini menjadi pasangan emasnya di lini tengah klub.

Kessie merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri musim ini dengan memainkan hampir setiap pertandingan dari awal sampai akhir, dan posisinya di starting XI raksasa Serie A memang belum tergantikan. Saat ini, sulit membayangkan bagaimana pasukan Stefano Pioli tanpa kehadirannya.

Meski tak selalu dapat bermain bersama, tak diragukan lagi Bennacer merupakan tandem terbaik pemain internasional Pantai Gading tersebut selama ini dengan keduanya berhasil menjadi tumpuan permainan Milan baik dalam fase bertahan maupun menyerang klub Serie A tersebut.

Dalam sesi wawancara panjang dengan SportWeek, majalah pekanan dari La Gazzetta dello Sport, Kessie pun berbicara mengenai berbagai hal, termasuk hubungannya dengan Bennacer yang musim ini sayangnya cukup banyak absen akibat cedera, meskipun pemain internasional Aljazair tersebut memiliki pengaruh penting di tim.

“Kami berdua sama-sama berbicara bahasa Prancis. Itu juga terjadi dengan orang lain bahwa saya mengekspresikan diri dalam bahasa yang sama: hanya setelah itu saya sadar mereka tidak memahami saya. Kemudian, saya berusaha mencari kata yang sama dalam bahasa Italia, tetapi kini sang lawan telah bergerak. Di ruang ganti, yang lebih tua yang paling sering berbicara, Ibra [Zlatan Ibrahimovic] dan [Simon] Kjaer. Mereka dan kapten, [Alessio] Romagnoli,” ujarnya.

Artikel Tag: Kessie, Bennacer, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan