Guardiola Puji Penampilan Apik Raheem Sterling di Final Piala Liga

  • Bagikan
46742be7 guardiola puji penampilan apik raheem sterling di final piala liga


Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Raheem Sterling di final Piala Liga Inggris. Meski tak mencetak gol, namun Sterling mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/4) malam WIB, Raheem Sterling yang bermain penuh di laga itu sukses menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Meski tak berhasil mencetak gol karena rapatnya pertahanan Spurs di laga itu, namun Sterling tercatat beberapa kali membuat peluang bagi City serta memberikan umpan-umpan manis bagi rekan-rekannya. Penampilan apik Sterling juga mendapatkan pengakuan dari Pep Guardiola.

“[Performa] yang luar biasa,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Dia menunjukkan kepada lawan bahwa kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Dia benar-benar tampil agresif.”

“[Serge] Aurier adalah bek yang cepat dan mereka sangat bagus dalam mempertahankan tembakan dan dan melakukan blok. [Hugo] Lloris melakukan beberapa penyelamatan luar biasa tapi dia tetap bisa bermain dengan brilian.”

“Kami tidak meragukan itu, mentalitasnya bagus, dia berlatih dengan baik dan dia membuat penampilan yang luar biasa.”

“Dia pantas mendapatkan pujian. Dia menciptakan banyak peluang dan membuat beberapa assist untuk Ilkay [Gundogan]. Semua pemain benar-benar tampil brilian,” pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Pep Guardiola, Piala Liga Inggris





Source link

  • Bagikan