Gianfranco Zola Puji Penampilan Timo Werner Lawan West Ham

41


bola: Gianfranco Zola memuji Timo Werner atas gol dan penampilannya dalam kemenangan 1-0 Chelsea melawan West Ham di London Stadium pada Sabtu (24/4) kemarin.

_

The Blues melakukan perjalanan singkat mengunjungi rival London mereka dengan mengetahui bahwa kemenangan bakal membuat mereka di peringkat keempat unggul tiga poin dari West Ham.

Timo Werner menjaringkan gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut, memanfaatkan umpan silang mendatar dari Ben Chilwell untuk menjebol gawang Lukasz Fabianski dari jarak dekat.

Itu adalah gol pertama Werner di Premier League sejak Februari, meskipun striker asal Jerman itu punya catatan gabungan gol dan assist paling banyak ketimbang pemain Chelsea lainnya musim ini.

Dan mantan penyerang The Blues, Gianfranco Zola, mengaku terkesan dengan gol dan penampilan Werner dalam kemenangan 1-0 atas rival empat besar mereka itu.

“Itu adalah gol yang bagus,” tutur Zola kepada Sky Sports.

“Dia berada di posisi yang tepat. Ben Chilwell melakukan umpan yang fantastis. Itu adalah penyelesaian yang bagus. Dia memainkan permainan yang sangat bagus.”

Eks striker RB Leipzig itu telah mencetak enam gol dan membuat enam assist dalam 31 penampilan di Premier League musim 2020-21 ini.

Werner merapat ke Stamford Bridge dalam sebuah kesepakatan senilai 54 juta pounds (Rp1,08 triliun) dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea





Source link