Franco Morbidelli Angkat Bicara Soal Masa Depannya

  • Bagikan
a6b4509e franco morbidelli angkat bicara soal masa depannya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli bicara soal masa depannya di ajang MotoGP. Ia mengaku tidak mau memusingkan terkait kontrak ataupun masa depan di tengah musim yang masih berjalan.

Sejauh ini, Franco Morbidelli merupakan pebalap yang cukup sukses dengan torehan individunya. Meski belum pernah menjadi kampiun, tetapi Morbidelli sudah rajin meramaikan persaingan papan atas. Sayang, kemampuan apik Morbidelli tersebut seolah tidak didukung oleh manajemen Petronas Yamaha. Buktinya, ia lagi-lagi diberi motor edisi lawas untuk musim 2021 kali ini.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia AkuI Dirinya Diuntungkan dengan Balapan Flag-to-Flag

Dengan perlakuan yang tidak adil itu, banyak pihak meyakini bahwa Morbidelli bisa saja hengkang di masa depan. Akan tetapi rumor ini dibantah secara langsung oleh sang pebalap. Ia mengatakan bahwa akan mengambil keputusan masa depan ketika saatnya sudah tepat.

“Situasi ini (tak diberikan M1 terbaru) tentu mengganggu saya, dan ini tak perlu ditutup-tutupi. Saya pun ingin menjamin masa depan saya dalam situasi terbaik, secara teknis maupun pribadi,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Rossi dan Vinales Terpuruk di Italia, Bakat Fabio Quartararo Makin Terlihat

“Tentu saya memikirkannya, tapi saya harus kerja keras dan mencari progres dengan apa yang saya punya. Saat sudah tenang nanti, saya akan lebih dalam memikirkan masa depan. Tapi saat balapan, saya harus fokus pada masa sekarang,” pungkas pebalap yang besar bersama akademi balap milik Valentino Rossi ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan