Davide Calabria mengakui sulit hadapi Lazio di Olimpico

52


Berita Liga Italia: Defender AC Milan, Davide Calabria mengakui pertandingan melawan tuan rumah Lazio yang akan berlangsung pada Senin (26/04) malam waktu setempat tidak mudah bagi timnya. Menurutnya Rossoneri harus menunjukkan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal di Olimpico.

_

Lazio masih percaya diri pada peluang yang mereka miliki untuk bisa menembus empat besar Serie A musim ini meski baru saja kalah dari Napoli di tengah pekan lalu, Biancocelesti memiliki kesempatan untuk bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen saat menjamu AC Milan pada Senin malam waktu setempat.

Sementara Milan saat ini menghuni peringkat dua klasemen, mereka berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya mengingat bisa saja mereka terlempar karena hanya terpaut lima poin dari posisi kelima, Napoli.

Menjelang pertandingan dua tim, defender Milan, Davide Calabria membahas beberapa hal termasuk sulitnya menghadapi tim besutan Simone Inzaghi.

“Kami adalah tim luar biasa, kami memiliki potensi, kami menunjukkan beberapa performa menentukan,”ujarnya via Milan TV.

“Kami harus berpikir bisa memenangkan semua pertandingan, Lazio adalah tim hebat, pertandingan ini tidak mudah, mereka memiliki pemain hebat, namun menurut saya kami juga kurang lebih demikian.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami dari Milan dan bahwa kami ingin mencapai puncak, kami harus berjuang sekuat tenaga hingga akhir.”

Tim besutan Stefano Piolo merupakan klub terakhir yang akan dihadapi The Aquile yang berasal dari deretan tim yang peringkatnya di atas mereka di klasemen Serie A, jadi banyak hal yang akan dihadapi oleh Simone Inzaghi yang baru saja sembuh dari Covid dan kembali mendampingi timnya. Kemenangan atas Milan dan dengan satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Torino bisa memberikan mereka momentum yang diperlukan untuk finis di empat besar.

Artikel Tag: AC Milan, Davide Calabria, Lazio





Source link