Zinedine Zidane Masih Yakin dengan Kans Real Madrid Juarai La Liga

  • Bagikan
e835d1b4 zinedine zidane masih yakin dengan kans real madrid juarai la liga


Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa harapan Real Madrid untuk menjuarai La Liga masih belum usai, meskipun kembali meraih hasil mengecewakan usai ditahan Real Betis tanpa gol, Minggu (25/4) dini hari tadi WIB.

Meskipun menguasai bola dan melancarkan 17 kali tembakan dalam pertandingan semalam, momen terbaik Los Blancos untuk memecahkan kebuntuan hanyalah ketika sepakan Rodrygo yang menghantam mistar gawang.

Hasil ini membuat Real Madrid melewatkan kesempatan untuk menyamai catatan poin Atletico Madrid di puncak klasemen. Los Rojiblancos bahkan bisa memperlebar keunggulan menjadi lima poin jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao pada Senin (26/4) dini hari nanti WIB.

Gelar juara La Liga kini tidak berada dalam kendali Madrid, namun Zinedine Zidane tidak percaya bahwa kans mereka untuk menjadi juara sudah pupus setelah hasil imbang kontra Real Betis.

“Saya kira tidak demikian. Memang benar bahwa kami telah membuang dua poin hari ini, namun saya kira tidak demikian,” kata Zidane ketika ditanyakan oleh reporter apakah Madrid sudah menyerahkan gelar kepada para rivalnya, dikutip dari Goal.

“Saya pikir kami harus terus lanjut, kami telah mencoba, kami menjajal permainan ofensif dengan bola, namun saya pikir liga masih belum ditentukan.”

Kini, Madrid bakal mengalihkan perhatian kepada perebutan gelar juara lainnya, dengan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga, Real Betis





Source link

  • Bagikan