Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun, Cewek Banyak yang Iri

  • Bagikan
b428b50d 37261 ustaz abdul somad


cakrawalarafflesia – Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) akan melepas status dudanya dengan menikahi gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Rencananya, UAS dan Fatimah akan menikah Mei 2021.

Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menjadi pemberitan yang cukup menarik perhatian masyarkat. Bahkan berita ini pun diunggah oleh sejumlah akun Instagram gosip.

Bahkan di akun gosip Lambe_Turah, postingan soal pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah sudah mendapatkan 221 ribu tanda suka dan lebih dari 9 ribu komentar.

Ustaz Abdul Somad Menikahi Gadis Jombang Jawa Timur. [Foto: Beritajatim.com]
Ustaz Abdul Somad Menikahi Gadis Jombang Jawa Timur. [Foto: Beritajatim.com]

Selain ucapan selamat, warganet juga ramai mengomentari usia calon istri yang memiliki perbedaan 24 tahun dengan UAS. Bahkan beberapa warganet perempuan merasa iri, di usia yang lebih tua dari calon istri Ustaz Abdul Somad, tapi masih melajang.

Baca Juga :  "KCON: TACT 3" siap digelar Maret 2021

Baca Juga:
Calon Mertua Ustaz Abdul Somad Juragan Toko Emas di Jombang

Berikut komentar dari warganet:

“2001? Aku yang kelahiran 99 aja belum ada yang nikahin,” kata akun @ekaisky.

“Berkah banget di usia muda bisa jadi istri seorang mualim. Semoga hari-harinya penuh dengan amal kebaikan. Bisa dampingi perjuangan dakwah suaminya,” imbuh akun @firdiasq30.

“Gila kelahiran tahu 2001 sama tahu 1977. Saya yang tahun 1985 sama 1975 aja bubar. Nggak kuat sama yang lebih tua, bawel. Usia nggak menjanjikan bahwa dia dewasa,” ujar akun @aiko_8591.

Baca Juga :  Nia Ramadhani Sebut Mainaka Positif Covid-19, Bijak Ambil Keputusan Besar

“Seorang pria yang sudah baik agamanya pasti jadi idaman wanita muslimah manapun tak memandang usia tak memandang fisik. Percayalah mbaknya ingin meraih cita cita bahagia dunia akhirat. Selamat ya,” imbuh akun @dwiprmataa.

Baca Juga:
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Dikabarkan Menikah Setelah Lebaran

“Orang pada berebut kali jadi istri beliau, cewek pada rebutan mau dibimbing ke surga why not? Nggak salah dapat yang muda kok,” timpal akun @ehmadddd.





Source link

  • Bagikan