Rodgers menjadi pilihan utama Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho

  • Bagikan
a271baf8 brendan rodgers jadi pilihan utama tottenham gantikan jose mourinho


Berita Transfer: Brendan Rodgers disebut sebagai pilihan pertama Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho meski ia telah menegaskan komitmennya pada Leicester dan mengatakan bahwa ia bersyukur karena tidak bergabung dengan Spurs dulu.

Tottenham dikabarkan sedang merencanakan untuk merekrut Brendan Rodgers di musim panas ini menurut kabar yang dilansir The Sun. Pimpinan Spurs, Daniel Levy sedang mencoba untuk membujuk dewan klub untuk menunjuk manajer Leicester tersebut yang masih menjadi salah satu kandidat yang menurutnya sesuai untuk memimpin klub London utara setelah memecat Jose Mourinho pekan lalu.

Saat ini mereka berada di peringkat tujuh klasemen Premier League dan akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga pada Minggu (25/04) malam WIB, dengan dipimpin oleh eks gelandang dan juga pelatih akademi Ryan Mason yang akan menjabat sementara hingga akhir musim nanti.

Tottenham dikabarkan akan menunjuk manajer permanen di musim panas ini karena target mereka masih menangani klub lain. Dan menurut kabar terkini Rodgers adalah target utama mereka, ia sempat menolak jabatan tersebut sembilan tahun lalu dan ia menyatakan bersyukur karena tidak mengambil pekerjaan tersebut dan memilih untuk menangani Liverpool saat itu.

“Mereka adalah klub hebat dan satu hal yang saya lihat adalah sejarah, mereka memiliki 11 manajer dalam kurun waktu 18 tahun sehingga untuk seseorang seperti saya yang harus menciptakan sesuatu saya harus bergabung dengan klub yang akan memberikan pada saya kesempatan tersebut,”ujarnya pada 2012 lalu.

“Saya lebih senang dengan pilihan saya untuk datang ke sini dan semoga waktu akan membuktikan bahwa ini merupakan pilihan yang tepat.”

Namun kini bos The Foxes sekali lagi muncul sebagai target utama untuk menggantikan Mourinho yang dipecat di tengah drama European Super League pada Senin lalu. Ia menduduki jabatan manajer Leicester pada Februari 2019 dan telah mengubah mereka menjadi salah satu kekuatan di Premier League. Ia sukses menghantarkan mereka ke final Piala FA pertama dalam 51 tahun terakhir dan mereka akan menghadapi Chelsea di Wembley bulan depan.

Artikel Tag: Rodgers, Tottenham, Leicester





Source link

  • Bagikan