Pilunya Doa Maia Estianty untuk KRI Nanggala 402: Allah Peluk dalam Kasih

  • Bagikan
ce900cf6 70270 maia estianty suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Maia Estianty sedih mendengar kabar mengenai KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam. Terkini, Maia ikut menyampaikan rasa simpatinya dan memanjatkan doa untuk para keluarga dan korban KRI Nanggala-402.

“Sesak ketika mengetahui mereka ada di dalam laut yang terdalam dan dianggap hilang, karena melewati batas waktu 72 jam. Ikut bersimpati dan berdoa semoga kalau memang takdirnya harus ketemu, pertemukanlah mereka kembali dengan keluarganya Yaa Allah,” tulis Maia Estianty.

Baca Juga :  Baru Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Dinyinyiri
Maia Estianty Berduka untuk KRI Nanggala-402. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty Berduka untuk KRI Nanggala-402. (Instagram/maiaestiantyreal)

“Tetapi tentunya, ENGKAU Sang Pemilik mereka, apapun yang terjadi, ampunkanlah dosa para tentara kami ini Yaa Allah, jangan Engkau buat mereka menderita Yaa Allah….Peluklah mereka dalam Kasih SayangMU,” imbuhnya.

Istri Irwan Musry ini juga berharap agar keluarga korban KRI Nanggala-402 mendapat penguatan. “Untuk keluarga besar Kapal Selam Nanggala, dikuatkan, di tabahkan… Amin Yaa Rabb,” ujar Maia Estianty.

Baca Juga :  Song Joong-ki Bandingkan Karakter dengan Vincenzo

Baca Juga:
Sempat Kunjungi Atta Halilintar, Maia Estianty Negatif Covid-19

Ashanty kepo hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Youtube/TheHermansyahA6)
Maia Estianty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Tak lupa, Maia Estianty menyampaikan pesan untuk pemerintah. Mantan istri Ahmad Dhani ini berharap pemerintah mampu memetik pelajaran dari tragedi ini.

“Untuk pemerintah, mudah2an alutsista yang sudah uzur, diganti aja… Jangan menambah korban lagi. Mari kita berdoa sesuai dengan keyakinan masing2… AL FATIHAH,” tulis Maia.





Source link

  • Bagikan