Mikel Arteta Dapat Dukungan dari Mantan Pemain Arsenal, Santi Cazorla

  • Bagikan
af3a5586 mikel arteta dapat dukungan dari mantan pemain arsenal santi cazorla


bola: Mantan bintang Arsenal, Santi Cazorla, memberikan dukungan penuh kepada Mikel Arteta di tengah inkonsistensi yang ditunjukkan The Gunners musim ini.

The Gunners telah berjuang keras untuk menemukan konsistensi musim ini, hasilnya mereka hanya menepati tempat kesembilan di klasemen Premier League dan sejumlah rekor tak diinginkan terpecahkan.

Terbaru, pada Sabtu (24/4) dini hari WIB, Everton menyalahkan Arsenal 1-0 di Emirates Stadium sekaligus mengklaim kemenangan tandang liga pertama mereka atas klub London utara sejak 1996.

Namun Cazorla menegaskan bahwa hal tersebut terjadi bukan karena masalah kualitas dalam skuat atau manajemen Arteta, tetapi dia berpikir banyak hal tidak berjalan sesuai keinginan klub tahun ini.

“Arsenal memiliki skuat yang bisa bertarung untuk lima besar di Inggris, tetapi tahun ini, karena cedera, itu belum berfungsi di Premier League,” kata pemain yang sekarang memperkuat Al Sadd itu, mengutip dari Daily Express.

“Saya telah menonton beberapa pertandingan dan saya benar-benar tidak memahami situasi ini. Mungkin tekanan memengaruhi para pemain, inilah satu-satunya penjelasan bagi saya.

“Saya tidak meragukan kedua juru taktik – Unai Emery adalah pelatih besar yang telah menunjukkan levelnya di klub lain. Dan Mikel Arteta, meskipun dia baru dalam setahun terakhir, memiliki banyak pengalaman sebagai pemain.”

Berkaca pada posisi mereka di Premier League dan jumlah pertandingan yang tersisa musim ini, satu-satunya jalan bagi The Gunners untuk dapat berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan adalah dengan memenangkan Liga Europa.

Mereka akan terbang ke Spanyol untuk mengahadapi Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Europa tengah pekan ini, sebelum memainkan leg kedua di Emirates Stadium seminggu kemudian.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Santi Cazorla, Arsenal





Source link

  • Bagikan