Klopp Didukung untuk Tangani Bayern Munich oleh Mantan Anak Asuhnya

  • Bagikan
9f803eed klopp didukung untuk tangani bayern munich oleh mantan anak asuhnya


Berita Sepak Bola: Mantan kiper Borussia Dortmund Roman Weidenfeller mendukung Jurgen Klopp untuk menjadi manajer Bayern Munich berikutnya pada musim depan.

Bayern Munich akan mencari pelatih kepala baru di akhir musim, dengan Hansi Flick secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk memangkas kontraknya yang semula akan berjalan hingga 2023.

Klopp, yang saat ini bertanggung jawab di Liverpool, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan Flick dan Weidenfeller berpikir dia akan menjadi kombinasi yang ideal untuk posisi teratas di Allianz Arena.

Weidenfeller bermain di bawah sang pelatih di Dortmund cakrawalarafflesia 2008 dan 2015, dan pemain berusia 40 tahun itu mengklaim bahwa Bayern mencoba dan gagal membawanya ke tim mereka sebelum dia pindah ke Westfalenstadion dari Mainz.

“Jika situasinya muncul seperti ini, saya tidak tahu apakah dia akan menolak tawaran kedua untuk Bayern,” kata mantan bintang Dortmund itu kepada Sport 1.

“Jurgen sudah berbicara dengan Bayern sebelum dia mendarat di Dortmund. Ini langkah selanjutnya. untuk Jurgen, selama dia masih ingin berada di lapangan setiap hari.”

Pertanyaan telah diajukan tentang masa depan sang pelatih di Anfield di tengah pertahanan gelar Liga Premier Liverpool yang menghancurkan musim ini.

The Reds merosot ke urutan keenam, empat poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Pasukan Klopp juga ditakdirkan untuk menyelesaikan musim tanpa trofi, tetapi dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Merseyside sebelum kontraknya berakhir dalam waktu tiga tahun.

“Saya di sini sebagai pelatih dan manajer sepak bola, dan saya akan melakukannya selama orang-orang mengizinkan saya melakukannya,” katanya awal bulan ini.

“Saya mendengar bahwa saya akan mengundurkan diri atau apa pun itu. Jika keadaan semakin sulit, itu membuat saya semakin bertekad bahwa saya akan bertahan di sini.”

Artikel Tag: Liverpool, Bayern Munich, Jurgen Klopp





Source link

  • Bagikan