Kenapa Han Ji Hyun Tak Mau Karakternya Di ‘Penthouse 3’ Jadi Baik?

  • Bagikan
4d3d6fec 00362250

‘Penthouse 3’ Sudah Memulai Sesi Awal Baca Naskah Meski Jadwal Syuting Belum Ditentukan. Drama Ini Kabarnya Akan Ditayangkan Pada Juni Mendatang Dengan Sistem Tayang Sepekan Sekali.

Han Ji Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media lokal Star Today. Aktris kelahiran tahun 1996 itu banyak membicarakan karakter yang ia mainkan dalam drama hits SBS “Penthouse” season 1 dan 2.

Han Ji Hyun diketahui berperan sebagai Joo Seok Kyung, putri Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Cewek itu adalah salah satu karakter jahat di drama karena melakukan pembullyan pada murid-murid yang tak disukainya.

Joo Seok Kyung tampak membully Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Yoo Jenny (Jin Ji Hee) hingga Min Seol Ah (Jo Soo Min) di “Penthouse” season 1 dan 2. Namun di penghujung season 2, kembaran Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) itu justru membela Bae Ro Na.

Baca Juga :  Lagu Ost Drama Korea yang Sukses Membuat Penonton Terbawa Perasaan

Dalam wawancaranya, Han Ji Hyun mengungkap jika dirinya pun menolak apabila karakter Joo Seok Kyung berubah menjadi baik di “Penthouse 3”. Aktris cantik ini bahkan berharap karakternya bisa lebih jahat lagi di season terbaru.

“Aku berharap Joo Seok Kyung tidak menjadi baik. Bukankah dia pemimpin utama kekerasan di sekolah? Kupikir ini tidak mungkin diakhiri dengan permintaan maaf sederhana darinya. Aku berharap dia menjadi lebih jahat di musim 3 dan akhirnya menerima hukuman di penghujung, seperti masuk penjara atau semacamnya,” ujar Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun juga buka suara soal banyaknya penonton yang penasaran bagaimana nasib Logan Lee (Park Eun Seok) yang terkena ledakan bom di akhir “Penthouse 2”. “Aku belum menerima naskah season 3 jadi aku tidak tahu apa pun soal kontennya,” imbuh Han Ji Hyun.

Baca Juga :  Daftar Pemenang Golden Cinema Film Festival

Pada wawancara sebelumnya, Han Ji Hyun membeberkan jika dirinya mengalami penurunan berat badan karena selalu terlihat dipenuhi amarah dalam drama. “Aku sangat lelah sehingga berat badanku turun,” ujar Han Ji Hyun.

“Aku kehilangan 5 kg (11 pounds) sejak pertama kali memulai drama. Para ‘sunbae’-ku khawatir dan menyuruhku makan lebih banyak sehingga aku bisa menambah berat badan. Dan ketika berat badanku naik sedikit, mereka memperhatikan,” sambung Han Ji Hyun.

Sementara itu, “Penthouse 3” dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. “Penthouse 3” kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

WK

  • Bagikan