Jorge Lorenzo Minta Maverick Vinales Benahi Performanya

  • Bagikan
6058ed52 jorge lorenzo minta maverick vinales benahi performanya


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo meminta Maverick Vinales untuk segera berbenah dan meningkatkan performanya. Apa yang dicapai Vinales dalam tiga seri awal belum begitu memuaskan.

Maverick Vinales memang berhasil mengawali musim dengan catatan positif. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut memenangi balapan GP Qatar secara impresif. Sayang, Vinales tidak bisa meneruskan tren positifnya dan harus jeblok di GP Doha dan GP Portugal.

Hal ini membuat Jorge Lorenzo selaku mantan test rider Yamaha turut merasa kecewa. Vinales diklaim mengulangi kesalahan yang sama dari tahun-tahun sebelumnya. Jika ingin bangkit dan meraih gelar juara tahun ini, ia harus membenahi dua faktor di atas lintasan balap.

Baca Juga :  Marini Bahagia Balapan Malam Seperti Superhero Batman

“Jelas dia (Vinales) punya dua tantangan. Anda harus meningkatkan untuk keluar dari Batasan yang sangat membatasi Anda. Anda juga perlu meningkat (dalam pengaturan) emosi tinggi dan rendah yang Anda miliki,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir itu (emosi) harus jauh lebih stabil, akan selalu ada masalah (jika tidak), Anda harus mendapatkan poin sebanyak mungkin tanpa mengatakan, bahwa semuanya adalah bencana. Dia harus berusaha, mungkin mulai pergi ke psikolog olahraga. Dia harus melakukan sesuatu karena telah mengulang cerita yang sama selama bertahun-tahun,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Cedera Bertambah Parah, Marquez Salahkan Dokter

Mengingat balapan musim ini masih berjalan tiga seri, tentunya belum terlambat bagi Vinales untuk berbenah.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, motogp





Source link

  • Bagikan