Jelang Leeds Vs Man United, Marcelo Bielsa Minta Fans Tenang

  • Bagikan
91e9cd84 jelang leeds vs man united marcelo bielsa minta fans tenang


bola: Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, mengingatkan para penggemar The Peacocks untuk tetap tenang jelang pertandingan kontra Manchester United. Ada apa?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, akan tersaji laga yang sangat panas lantaran akan mempertemukan dua musuh bebuyutan di sepakbola Inggris. Pasalnya pada pekan ini Leeds United dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB.

Pada laga ini ketegangan mungkin akan dirasakan oleh para pendukung Leeds lantaran mereka berharap tim kesayangannya mampu membalas kekalahan 6-2 pada pertemuan pertama di musim ini di Old Trafford. Terlebih belum lama ini MU dan lima klub top Inggris lainnya sempat mendapatkan sorotan terkait keputusan mereka membentuk European Super League yang memantik gelombang protes di seluruh daratan Eropa.

Marcelo Bielsa sendiri mengaku bisa mengerti laga ini akan membuat para penggemar Leeds sangat antusias mengingat rivalitas di cakrawalarafflesia kedua klub.Meski demikian, Bielsa mengingatkan para pendukung Leeds untuk tetap tenang dan hanya fokus pada permainan sepakbola saja tanpa harus memikirkan hal-hal lainnya.

“Saya selalu berharap semua pihak tetap tenang,” ujar Bielsa dilansir dari Tribal Football.

“Dalam pertandingan klasik di dunia sepakbola, antusias para pendukung tentu saja akan meningkat. Tapi pada pertandingan seperti ini satu-satunya yang harus dilakukan hanyalah fokus pada sepakbola,” pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri merupakan kali pertama Leeds menjamu Man United di Elland Road selama satu dekade terakhir.

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Leeds United, Manchester United





Source link

  • Bagikan