Gagal di GP Portugal, Espargaro Tak Sabar Berduet Lagi dengan Marquez

  • Bagikan
bcd661ac pol espargaro ingin segera berduet dengan marc marquez


Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, ingin membayar kegagalannya di MotoGP Portugal. Ia pun tak sabar untuk bersaing secara penuh dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

Pol Espargaro sejatinya punya peluang untuk menunjukkan kemampuannya kala berduet dengan Marc Marquez yang baru saja sembuh dari cedera. Marquez sendiri mengawali comebacknya di MotoGP Portugal.

Alih-alih membawa Repsol Honda bertarung di posisi teratas, Espargaro justru gagal finis dalam balapan ketiga di musim ini. Sementara Marquez yang kondisinya belum pulih sepenuhnya malah mampu tampil kompetitif dengan meraih posisisi start keenam dan mengakhiri balapan di urutan finis ketujuh.

Baca Juga :  Bos Suzuki Komentari Penampilan Buruk Alex Rins dan Joan Mir

Espargaro memang mengalami masalah teknis dengan motornya sehingga harus kembali ke garasi di awal balapan. Meskipun merasa kecewa dengan situasi tersebut, namun ia mengaku merasa semakin termotivasi oleh keberhasilan comeback Marquez.

Espargaro sendiri sedikit mengungguli catatan waktu lap terbaik Marquez (+0,097 detik) dalam hasil gabungan latihan bebas. Sementara pada sesi kualifikasi, Marquez unggul 0,457 atas Espargaro terbantu karena mencuri angin di belakang Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Rider berjuluk Polyccio ini pun sudah tak sabar ingin bisa bersaing secara penuh dengan rekan setimnya tersebut pada seri balap berikutnya di MotoGP Spanyol.

Baca Juga :  Dani Pedrosa Merasa Beruntung Bisa Selamat dari Kecelakaan di MotoGP Styria

“Berkendara di belakangnya? Saya belum memiliki kesempatan itu. Di kualifikasi kami mengawalinya dengan sangat dekat tetapi jaraknya terlalu jauh di cakrawalarafflesia kami,” ujar Espargaro, dilansir dari GPOne.

“Kami belum banyak berkendara bersama dan saya berharap untuk bisa segera bersaing dalam perlombaan, itulah impian saya.”

“Jelas bahwa tekanan akan sedikit lebih besar karena dia akan menetapkan batas yang sulit dicapai. Tapi pada akhirnya itulah yang kami inginkan, melihat diri kami pada batas kemampuan untuk meningkatkan level performa,” tandasnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan
Positive SSL