Chen ‘EXO’ Cuti Wamil Demi Rayakan Ultah Anak di Hotel Mewah

  • Bagikan
5be5ae4d chen

Vokalis boyband EXO, Chen membuat pesta perayaan ulang tahun pertama untuk putrinya di sebuah hotel mewah. Chen bahkan menggunakan hak cuti dari tugas wajib militer (wamil) untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya.

Menurut Sports Kyunghyang seperti yang dikutip Allkpop (25/4), Chen menyewa sebuah ruangan di hotel The Shilla Seoul, salah satu hotel mewah di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari Chen dan istri.

Dalam acara ini, Chen dan istrinya mengenakan hanbok yakni pakaian tradisional masyarakat Korea yang kerap dipakai dalam acara penting seperti pernikahan dan ulang tahun.

Anak pertama Chen lahir pada 29 April tahun lalu di sebuah rumah sakit kawasan Chungdam-dong, Seoul. Hal tersebut dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi Chen.

Kendati sudah mengumumkan jenis kelamin buah hati Chen EXO, agensi tidak memberikan informasi tambahan terkait nama putri pertama Chen EXO.

Baca Juga :  Pink Bakal Terima ICON Billboard Music Awards 2021

Sebelumnya, Chen EXO diketahui telah menikah dengan kekasihnya pada Januari 2020. Kabar itu pertama kali disampaikan Chen melalui surat kepada penggemar atau yang akrab disapa EXO-L melalui official fanclub.

Kala itu ia menuliskan telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama beberapa waktu terakhir. Dalam kesempatan itu, Chen juga mengatakan bahwa sang kekasih telah mengandung.

Kabar tersebut kemudian dijawab oleh pihak agensi yang mengatakan Chen baru hendak menikah dan akan digelar tertutup.

Agensi juga menegaskan calon istri Chen bukan dari kalangan selebritis. Mereka juga meminta EXO-L tetap mendukung dan mencintai Chen.

Tak lama pada 20 Februari, Chen kembali menuliskan surat permintaan maaf kepada penggemar. Ia meminta maaf karena melukai perasaan EXO-L lewat pemberitahuan sebelumnya.

Hal itu membuat sejumlah EXO-L menggelar aksi menuntut SM Entertainment mengeluarkan Chen dari EXO.

“Saya sekali lagi mau meminta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar. Saya juga tetap akan menunjukkan kerja keras saya. Terima kasih,” tulis Chen.

Baca Juga :  Brave Girls Raih Trofi Ke-7 Dengan Lagu 'Rollin'' di 'Inkigayo'

SM Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi mengenai status Chen dan EXO. Mereka menegaskan Chen akan tetap menjadi bagian EXO. Keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan seluruh member EXO, termasuk Chen.

Sementara itu, Chen EXO kini masih mengikuti wajib militer yang dimulai pada Oktober tahun lalu. Seperti dilansir Ilgan Sports via Daum, Chen akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer.

Penggemar mengantarkan Chen dan memberikan dukungan kepada main vocalist EXO tersebut melalui media sosial.

Nama asli Chen EXO yakni Kim Jong-dae serta tagar seperti #GoodLuckSoldierChen dan #씩씩한_민들레는_종대만_바라봄 menjadi trending topic di Twitter.

“Dear Jongdae, kami akan selalu bersamamu. Kami akan bersabar menunggumu. Jadi tolong kembali dalam kondisi sehat. Kami berharap kamu akan selalu baik-baik saja,” tulis beberapa penggemar Chen.

(nly/ard)


Source link

  • Bagikan