Sule dan Nathalie Holscher Terancam Cerai, Kisah Noe Letto Jadi Ateis

  • Bagikan
69f750c3 56645 sule dan nathalie holscher


cakrawalarafflesia – Nathalie Holscher memberikan kabar yang mengejutkan soal rumah tangganya dengan Sule. Tiba-tiba, mantan female DJ itu menghapus seluruh fotonya bersama Sule di Instagram.

Tindakan Nathalie Holscher itu tentu saja membuat warganet bertanya-tanya. Ada apa rumah tangga Sule-Nathalie, yang baru dibina pada 15 November 2020.

Pertanyaan warganet pun akhirnya terpuaskan terjawab dengan pernyataan dari nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher.

Perempuan yang biasa disapa Oma Hetty itu mengaku kalau rumah tangga cucunya dengan Sule diambang perceraian. Hetty bahkan berani menyatakan kalau setelah Idul Fitri, Nathalie Holscher akan menggugat cerai komedian 44 tahun tersebut.

Baca Juga:
Di Usia 46, Ikke Nurjanah Siap Punya Anak Lagi

Selain itu, dari pernyataan sang nenek juga diketahui kalau ada dugaan Sule ringan tangan dengan sang istri.

Gosip perceraian Sule dan Nathalie Holscher kemudian ditambah panas dengan pengakuan seorang model seksi bernama Tisya Erni. Tisya mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan ayah Rizky Febian itu.

Namun Tisya Erni membantah kalau ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule-Nathalie Holscher. Pasalnya, kedekatannya dengan Sule terjadi pada Agustus 2019. Atau, saat Sule belum menikah dengan Nathalie.

Tapi di tengah kabar cerai itu, Nathalie Holscher kemudian mengumumkan kalau dirinya tengah hamil dengan usia janin 10 minggu. Kabar kehamilan ini pun sepertinya membuat hubungan Sule-Nathalie membaik.

Sebagai bukti, Nathalie Holscher secara terang-terangan mengaku masih mencintai Sule. Mantan seteru Gathan Saleh Hilabi itu juga menyayangkan tindakan keluarganya yang bicara soal rumah tangganya.

Baca Juga:
Peluk Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Bikin Geger di Lagu Mencari Cinta

Cerita rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi salah satu berita terpopuler sepanjang sepekan ini, dari kanal entertainment cakrawalarafflesia.

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya sepekan ini. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Dian Sastrowardoyo [Yuliani/Suara.com]
Dian Sastrowardoyo [Yuliani/Suara.com]

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktris Dian Sastro. Ayah Mertuanya, Adiguna Sutowo meninggal dunia.

Adiguna Sutowo yang merupakan seorang pengusaha wafat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021).

Baca selengkapnya

2. Nama Tisya Erni Disorot, Model Seksi yang Bongkar Chat Sule PDKT

Tisya Erni [Instagram]
Tisya Erni [Instagram]

Model seksi Tisya Erni mendadak jadi sorotan usai Nathalie Holscher mengunggah kegalauannya di Instagram. Tisya yang seorang model majalah pria dewasa dan penyanyi dangdut ini mengaku sempat dekat dengan Sule.

“Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, lagi romantis-romantisnya lah ya, hahaha,” ujar Tisya Erni dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (19/4/2021).

Baca Juga :  5 Pesona Artis Pakai Busana Koto Gadang, Aura Kecantikannya Indonesia Banget!

Baca selengkapnya

3. Ustaz Zacky Mirza Ambruk saat Ceramah, Terus Ucapkan Kalimat Tahlil

Ustaz Zacky Mirza ambruk saat isi ceramah [YouTube/KH Infotainment]
Ustaz Zacky Mirza ambruk saat isi ceramah [YouTube/KH Infotainment]

Ustaz Zacky Mirza pingsan saat ceramah di Pekanbaru, Riau. Da’i kondang itu langsung dibawa ke rumah sakit dini hari tadi, Senin (18/4/2021).

Melalui video yang dibagikan, Ustaz Zacky Mirza tergolek lemah di kasur rumah sakit. Tangannya pun terlihat mengenakan infus.

Baca selengkapnya

4. Tertawa di Depan Polisi, Jeff Smith: Ganja Tak Layak Dikategorikan Narkoba!

Aktor Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Jeff Smith membuat pernyataan di tengah-tengah rilis penangkapannya di Polres Metro Jakarta Barat. Tak merasa bersalah, ia menyampaikan pendapatkannya tentang ganja.

“Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan satu,” kata Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).

Baca selengkapnya

5. Rio Reifan Kembali Ditangkap Terkait Narkoba, Ini yang Keempat Kali

Aktor Rio Reifan saat ditemui usai menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) di Kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Rio Reifan saat ditemui usai menerima penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) di Kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis sinetron Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga.

“Iya benar,” kata Indrawienny Panjiyoga kepada cakrawalarafflesia, Selasa (20/4/2021).

Baca selengkapnya

6. Profil Tisya Erni, Model dan Penyanyi Dikabarkan Dekat dengan Sule

Profil Erni Tisya. (instagram.com/erni_tisya)
Profil Erni Tisya. (instagram.com/erni_tisya)

Baru-baru ini profil Tisya Erni, seorang penyanyi dan model menjadi perbincangan di dunia maya. Ia dikabarkan dekat dengan komedian, Sule.

Hal itu diduga mengakibatkan Nathalie Holscher menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram miliknya. Benarkah demikian? Lantas siapa sebenarnya Tisya Erni ini? Simak profilnya berikut ini.

Baca selengkapnya

7. Rumah Si Doel Harus Dibongkar, Proyek Sinetron Dihentikan Rano Karno

Rano Karno dengan latar belakang rumah Si Doel yang tengah dibongkar. [YouTube Si Rano]
Rano Karno dengan latar belakang rumah Si Doel yang tengah dibongkar. [YouTube Si Rano]

Kabar sedih bagi para pecinta Si Doel. Rumah Si Doel harus dibongkar dan rencana serial Si Doel pun sepertinya harus dikubur dalam-dalam.

Kabar rumah Si Doel dibongkar diungkap Rano Karno di vlog-nya, Si Rano. Di situ terlihat para pekerja tengah membongkar satu persatu bagian rumah berwarna hijau tersebut.

Baca selengkapnya

8. Cerita Noe Letto Menjadi Ateis

Noe Letto [Youtube.com]
Noe Letto [Youtube.com]

Muncul lagi, selebriti yang mengakui seorang ateis sebelum akhirnya kini memeluk satu agama. Dia adalah Sabrang Mowo Damar Panuluh atau yang lebih dikenal dengan nama Noe Letto.

Noe Letto blak-blakan mengakui dirinya adalah ateis. Hal itu karena pemikirannya yang cukup kritis dalam memandang agama.

Baca selengkapnya

9. Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]
Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

Baca Juga :  Atta Halilintar Dituding Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal

Baca selengkapnya

10. Rumah Digerebek Polisi, Dinar Candy Tantang Tes Urine

Dinar Candy [Suara.com/Herwanto]
Dinar Candy [Suara.com/Herwanto]

Disc jockey (DJ) Dinar Candy mendadak bikin heboh usai membagikan detik-detik momen digerebek polisi. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (21/4/2021) malam.

Di situ terlihat sejumlah petugas polisi yang mengenakan pakaian kasual menggeledah kediaman Dinar Candy. Sang DJ sendiri mengamatinya sambil berdiri dan bersedekap tangan.

Baca selengkapnya

11. Viral Iis Dahlia Ngamuk dan Akan Datangi Rumah Seorang Haters

Iis Dahlia [Herwanto/Suara.com]
Iis Dahlia [Herwanto/Suara.com]

Iis Dahlia rupanya masih menjadi bulan-bulanan warganet karena kesalahannya menyanyikan lirik lagu Opick, “Marhaban ya Ramadhan”.

Malah ejekan itu semakin menjadi saat seorang warganet berani mengirim pesan pribadi ke Instagram Iis Dahlia.

Baca selengkapnya

12. Pengacara Suami Pegang 38 Bukti Dugaan Selingkuh, Nindy Ayunda Bela Diri

Penyanyi Nindy Ayunda memberikan pernyataan saat menggelar konferensi pers usai memenuhi panggilan Komnas Perempuan terkait laporan  dugaan KDRT yang diterimanya oleh sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Nindy Ayunda memberikan pernyataan saat menggelar konferensi pers usai memenuhi panggilan Komnas Perempuan terkait laporan dugaan KDRT yang diterimanya oleh sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penyanyi Nindy Ayunda membantah telah berselingkuh. Tudingan itu sebelumnya dilontarkan Muslih, kuasa hukum dari suaminya, Askara Parasady Harsono.

Muslih bahkan mengklaim telah mengantongi 38 bukti dugaan perselingkuhan Nindy. Beberapa diantaranya foto dan tiket pesawat.

Baca selengkapnya

13. Dituduh Punya Ilmu Hitam oleh Paman Nathalie, Sule: Saya Punya Tuhan

Sule [Suara.com/Rena Pangesti]
Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

Komedian Sule dituduh paman Nathalie Holscher menggunakan ilmu hitam. Hal mistis itu katanya dilihat sang paman di rumah ayah Rizky Febian tersebut.

Sule pun ogah berkomentar panjang soal tuduhan itu. Ia hanya meminta paman Nathalie Holscher memberikan bukti ilmu hitam yang disebut digunakan oleh komedian 44 tahun itu.

Baca selengkapnya

14. Zaskia Adya Mecca Protes Cara Bangunkan Sahur, Pak RT Sampai Turun Tangan

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berlibur di Pasuruan. - (YouTube/TheBramantyo)
Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berlibur di Pasuruan. – (YouTube/TheBramantyo)

Protes Zaskia Adya Mecca tentang cara membangungkan sahur dengan cara teriak-teriak pakai toa masjid di lingkungan rumahnya mendapat respons dari Ketua RT setempat.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu bersyukur protesnya ternyata sampai ke telinga Pak RT. Ternyata ada tetangga yang mengirim pesan WhatsApp ke Pak RT.

Baca selengkapnya

15. Stroke dan Pecah Pembuluh Darah di Otak, Henry Boomerang Meningal Dunia

Basis Boomerang, Hubert Henry Limahelu [Instagram/hubert_henrylimahelu]
Basis Boomerang, Hubert Henry Limahelu [Instagram/hubert_henrylimahelu]

Setelah 10 hari menjalani perawatan akibat penyakit stroke dan pecah pembuluh darah di otak, musisi Hubert Henry Boomerang meninggal dunia. Henry meninggal hari ini, Sabtu (24/4/2021) di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya.

Dari informasi yang diperoleh cakrawalarafflesia, Henry Boomerang meninggal dunia sekitar pukul 08.25 WIB. Hal itu dibenarkan Direktur Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) Surabaya, dr Didi Dewanto SpOG.

Baca selengkapnya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL