R7 Sebut RRQ Hoshi dan EVOS Legends Sebagai Sahabat Bersaing

  • Bagikan
82c4d6bd 40021 duel klasik derby el clasico antara rrq hoshi vs evos legends


cakrawalarafflesia – Pertandingan El Clasico cakrawalarafflesia RRQ Hoshi dan EVOS Legends sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar permainan Mobile Legends saat ini. Sebagai pentolan RRQ Hoshi, R7 mengungkap pendapatnya mengenai tim yang menjadi rival abadinya ini.

Mirip Barcelona dan Real Madrid di dunia sepakbola yang selama ini dikenal sebagai rival abadi. Dalam dunia permainan, laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends disebut sebagai El Clasico.

Panasnya laga El Clasico ini tidak hanya melibatkan 5 roster dari kedua tim. Laga ini juga melibatkan penggemar dari kedua tim tersebut yaitu RRQ Kingdom dan EVOS Fam.

Sejak MPL Season 1, laga panas keduanya ini sudah begitu diminati oleh penggemar permainan Mobile Legends. Tak jarang, kedua tim ini kerap kali rebutan titel juara dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Baca Juga :  Santai Makan di Sutet saat Hujan, Aksi Pekerja Ini Bikin Warganet Salut

Baca Juga:
RRQ Vyn Ungkap Strategi Tangani Meta Diggie Feeder di MPL Season 7

Berbicara mengenai laga El Clasico yang selama ini berlangsung, dalam YouTube RRQ Hoshi, R7 menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Diungkap oleh R7, laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends adalah sejarah lama bahkan sebelum ada gelaran MPL. Dalam beberapa turnamen yang lain, kedua tim kerap kali bertemu dalam laga sengit.

Baca Juga :  Daftar Korban Jari-jari Netizen RI: All England-Artis Korea

Diakui oleh R7, sensasi dan rasanya menonton laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends memang berbeda dari yang lain. Menurut R7, dirinya melihat EVOS Legends sebagai sahabat yang saling bersaing di dunia pro scene.

Makanya kenapa gue melihat EVOS Legends itu sebagai sahabat gue. Sahabat bersaing, ya karena kita sama-sama sudah merasakan juara, dan kita juga pernah merasakkan gagal,” ungkap R7 menjelaskan.

Sebagai saingan sengit sejak MPL Season 1 lalu, laga El Clasico cakrawalarafflesia RRQ Hoshi dan EVOS Legends masih sangat dinantikan hingga MPL Season 7 tahun 2021 ini.

Baca Juga:
Berhasil Tumbangkan EVOS Legends, CW Ungkap Kunci Kemenangan ONIC





Source link

  • Bagikan