Pramac Racing Tunjuk Rabat untuk Gantikan Jorge Martin

  • Bagikan
b193c68f jorge martin cedera pramac racing gantikan dengan rabat


Berita MotoGP:Pebalap rookie Jorge Martin dipastikan tidak akan berlaga di MotoGP Spanyol. Oleh karena itu, Pramac Racing bakal menggunakan jasa mantan juara Moto2 20214, Tito Rabat untuk menggantikan posisinya.

Sebagaimana diketahui, Martin mengalami kecelakaan parah pada tahap akhir FP3 pada Sabtu lalu dan menderita beberapa patah tulang, dengan rookie Pramac dibawa ke rumah sakit di Faro dan terpaksa absen pada akhir pekan GP Portugal.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Barcelona pada hari Senin untuk dilakukan operasi, meskipun operasi pada tangan kanan dan pergelangan kaki yang retak harus ditunda sebagai tindakan pencegahan menyusul benturan di kepala yang dia alami dalam kecelakaan itu.

Baca Juga :  Luca Marini Ingin Tiru Gaya Balap Jack Miller

Jorge Martin akan menjalani operasi pada Rabu pagi dan tidak akan beraksi akhir pekan depan di Jerez. Menurut laporan Motorsport.com, ramac telah memilih Rabat untuk menggantikan Martin.

Rabat naik ke MotoGP pada 2016 dengan Marc VDS telah memenangkan mahkota Moto2 pada 2014, sebelum memulai hubungannya dengan Ducati di Avintia pada 2018.

Baca Juga :  Rossi Heran Pebalap Era Sekarang Lebih Pentingkan Diri Sendiri

Rabat memang memiliki kontrak dengan Avintia untuk musim 2021. Sial, dia disingkirkan ketika ada kesepakatan cakrawalarafflesia Ducati dan Luca Marini untuk membawa runner-up Moto2 2020 itu ke kelas utama dengan menggunakan motor Avintia GP19 yang didukung VR46.

Pada akhirnya, Rabat pun terpaksa memutuskan untuk melanjutkan karier di ajang World Superbike dengan memperkuat Barni Racing, yang juga didukung oleh Ducati.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing





Source link

  • Bagikan