Polres Kepahiang Sita Puluhan Makanan Kadaluarsa

  • Bagikan
d90ce8bb img 20210424 wa0029 1 768x374 1

Kepahiang Puluhan bungkus makanan ringan di Puncak Mall Kepahiang disita untuk diamankan ke Mapolres Kepahiang, Jumat (23/04/2021) sekira pukul 17.00 WIB. Makanan bermerk Stik Palembang ini diangkut personel gabungan Satreskrim dan Satsabhara Polres Kepahiang karena sudah melewati masa alias kadaluarsa.

Dari fakta lapangan yang ditemukan petugas, makanan ringan yang sudah kadaluarsa ini terindikasi sengaja ditutup – tutupi supaya tetap terjual.

“Karena sudah kadaluarsa, maka dengan terpaksa untuk sementara waktu makanan ini kami sita untuk amankan di Mapolres Kepahiang,” sampai Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim, Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Baca Juga :  Terapkan Prokes, Ibadah Umat Buddha Rayakan Imlek Berlangsung Sederhana di Bengkulu

Pantauan RK, tiba di lokasi petugas menemui Manager Puncak Mall Kepahiang, Suprapto untuk memberitahukan adanya pengecekan terhadap makanan yang dijual.

Berbekal surat perintah dari Kapolres, pemeriksaan ini langsung diperbolehkan dan petugas mulai masuk ke dalam Puncak Mall. Dari ribuan makanan dan minuman yang diperiksa, petugas berhasil menemukan sedikitnya 76 bungkus Stik Palembang yang sudah kadaluarsa.

Baca Juga :  Satgas dan Pemilik Akun Facebook Akan Dipertemukan
  • Bagikan