Perasaan Alex Marquez Campur Aduk Lihat Sang Kakak Kembali Balapan

  • Bagikan
6bd874b0 alex marquez dasar bajingan anda marc marquez


Berita MotoGP: Perasaan Alex Marquez campur aduk ketika melihat Marc Marquez kembali beraksi. Dia mengaku senang melihat sang kakak kembali balapan, tapi di sisi lain dia kecewa karena dikalahkan dalam balapan MotoGP Portugal.

Dalam balapan di Sirkuit Algerve, pada akhir pekan ini, pebalap andalan Repsol Honda itu berhasil unggul sekitar 4 detik dari Alex untuk finis di peringkat ke-14.

“Saya tidak senang, Anda tahu. Dia bajingan, dia mengalahkan saya di balapan pertama,” kata Alex sambil tertawa, sebagaimana diberitakan Crash.

“Saya membuat seluruh balapan di belakangnya dan saya berkata, f*ck. Saya mencoba mendorong, saya mencoba mendorong, saya mencoba mendorong, tetapi kemudian juga seperti sepuluh lap sampai akhir dia mulai membuat rendah 1’40-an dan mendorong lagi , jadi saya bilang saya tidak bisa melakukan ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Quartararo Lolos dari Cedera di FP2 MotoGP Aragon

Meski kecewa, seperti yang Alex Marquez katakan pada hari Kamis, ini adalah akhir pekan yang spesial bagi seluruh keluarga nya. Ini adalah akhir pekan yang, oke, bisa lebih baik. Dia senang karena mereka berdua menyelesaikannya dengan hasil yang bagus.

“Saya perlu mengatakan bahwa comeback-nya luar biasa setelah berbulan-bulan. Pada lap pertama kami melihat bersamanya bahwa dia tidak terbiasa dalam balapan, dan dia membuat beberapa kesalahan, juga overtake yang dia lakukan,” kata pebalap LCR Honda itu.

Baca Juga :  Jorge Martin Ceritakan Kecelakaan Parahnya di Portimao

“Tapi bagaimanapun, dia berjuang sampai lap terakhir, itu luar biasa. Reaksinya ketika dia masuk ke kotak penalti karena dia tahu lebih baik daripada siapa pun tentang situasinya, dan hanya itu.”

“Dia tahu lebih baik dari siapa pun situasinya saat ini, dan dia pantas menyelesaikan P7 dan dia melakukan pekerjaan luar biasa sepanjang akhir pekan,” lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Portugal, Alex Marquez, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan