Ole Gunnar Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Bantai Leeds United Lagi

  • Bagikan
41a8183b ole gunnar solskjaer tak yakin mu bisa bantai leeds united lagi


bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya tidak yakin The Red Devils bisa kembali membantai Leeds United lagi pada akhir pekan ini. Apa alasannya?

Manchester United akan melakoni laga yang cukup berat pada lanjutan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB.

Meski demikian, MU datang dengan modal yang cukup meyakinkan. Sebab pada pertemuan pertama pada musim ini di Old Trafford, Setan Merah sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-2. Namun ketika ditanya apakah timnya sanggup untuk membantai The Peacocks lagi, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak yakin.

Sang manajer menilai Leeds bukanlah tim yang bisa dikalahkan dengan mudah terlebih mereka akan tampil di markas sendiri. Ole juga menyebut pada pertemuan pertama MU bisa menang mudah lantaran mereka bermain dengan efektif.

“Saya rasa skor yang sama tidak akan terulang di laga ini,” ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

“Kami mengawali laga itu dengan sangat baik, dan saya rasa kami tidak seharusnya menang 6-2 di laga itu.”

“Perbedaan di cakrawalarafflesia kedua tim pada saat itu bukanlah empat gol. Pada saat itu kami tajam dalam menyelesaikan peluang, dan Dave [De Gea] melakukan beberapa penyelamatan krusial.”

Solskjaer juga mengakui pertandingan kontra Leeds pada akhir pekan ini akan sedikit hambar lantaran ‘El Classico’ di Premier League tersebut akan digelar tanpa kehadiran penonton.

“Sangat disayangkan tidak ada kehadiran fans di stadion pada laga ini. Jadi kami akan fokus sepenuhnya di laga ini,” ujarnya melanjutkan.

“Fans kedua klub ini memiliki rivalitas yang luar biasa, namun semoga rivalitas ini bisa jadi lebih sehat di saat-saat seperti ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leeds United





Source link

  • Bagikan