Newcastle Sudah Temukan Jati Diri, Jurgen Klopp Minta Liverpool Waspada

  • Bagikan
63a13d7a newcastle tim yang baik dan telah temukan jati diri klaim klopp 68m4


bola: Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfiled Stadium pada Sabtu sore waktu Indonesia. Laga ini merupakan laga yang penting bagi tim Asuhan Jurgen Klopp untuk bisa masuk ke zona Liga Champions di akhir musim.

Liverpool saat ini masih memiliki enam pertandingan tersisa dan masih berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara dengan 53 poin dari 32 pertandingan yang dilakoni.

Tim memang tidak terpaut poin yang besar dari Chelsea yang berada di peringkat keempat, yakni hanya empat poin. Kemenangan menghadapi Newcastle jelas menjadi suatu hal yang sangat dibutuhkan saat ini.

Tidak hanya untuk menjaga atau melewati poin dari rivalnya, tapi ini akan meningkatkan motivasi sendiri bagi sang juara bertahan mengarungi sisa laga.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, Klopp mengungkapkan bahwa calon lawannya itu merupakan tim yang bagus dan telah menemukan jati dirinya saat bermain.

“Ya, mereka sudah memiliki periode yang bagus di awal musim dan kemudian mereka mungkin turun sedikit. Mereka mengalami cedera, COVID, semuanya datang bersama-sama, menurut saya, atau banyak hal datang bersamaan,” ungkap Klopp.

“Jadi sekarang mereka memiliki, saya pikir, semacam susunan pemain yang mapan, bahkan ketika mereka jelas kehilangan pemain kunci yang masih bersama Lascelles dan lainnya atau Schar. Tapi mereka sekarang memiliki lima pemain di belakang dan Steve suka menjaga struktur ketika itu berhasil,” ujarnya lagi.

Menurut manajer berkebangsaan Jerman tersebut, saat ini Newcastle bermain bersama dengan sangat baik, meskipun terdapat pemain hebat yang bahkan tidak berada di lapangan.

“Dan jika dia mulai, tidak ada penurunan besar, menurut saya, dari segi performa. Mereka telah menemukan susunan pemain mereka, mereka telah menemukan bentuknya, mereka telah menemukan cara untuk bermain, jadi bagi mereka itu bagus. Bagi kami, itu tugas yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liga Inggris, Liverpool, newcastle





Source link

  • Bagikan