Milan Punya Tiga Prioritas untuk Bursa Transfer Musim Panas, Siapa Saja?

  • Bagikan
92ce3d4e ac milan punya tiga prioritas untuk bursa transfer musim panas siapa saja


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki tiga prioritas target yang ingin mereka bidik untuk memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski masih ada enam pertandingan krusial yang tersisa di Serie A musim ini untuk menentukan apakah Rossoneri akan lolos ke Liga Champions musim depan dan memiliki akses untuk mendatangkan pemain-pemain mahal, manajemen klub tampaknya mulai menyusun rencana guna mempersiapkan kompetisi musim depan.

Menurut Pietro Balzano Prota melalui akun Twitter miliknya, manajemen Milan saat ini memiliki tiga tujuan utama. Pertama adalah merekrut bek tengah Fikayo Tomori secara permanen dari Chelsea dan jurnalis tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya mendapatkan sedikit diskon dari nominal pilihan pembelian yang mereka sepakati sebelumnya jika memang hal tersebut memungkinkan.

Target kedua adalah mendatangkan seorang deputi untuk Zlatan Ibrahimovic yang resmi meneken kontrak baru bersama Rossoneri Kamis (22/4) kemarin, meskipun belum ada nama pasti yang disebutkan. Kendati demikian, belakangan ini media-media menyebutkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan Andrea Belotti dari Torino masuk dalam daftar buruan raksasa Serie A tersebut.

Terakhir, manajemen ingin menjual Samu Castillejo dan memperkuat sayap kanan dengan mendatangkan winger baru pada bursa transfer yang akan datang. Jonathan Ikone dari Lille, Florian Thauvin yang akan habis kontraknya bersama Marseille pada penghujung musim ini, dan bintang muda Bologna Riccardo Orsolini sempat disebut-sebut menjadi target Milan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer





Source link

  • Bagikan