Manchester United Ingin Ganti Ed Woodward dengan Richard Arnold?

  • Bagikan
18abf1cc manchester united ingin ganti ed woodward dengan richard arnold


Berita Liga Premier: Setelah Ed Woodward mengumumkan mundur dari posisinya sebagai wakil CEO Manchester United, klub dikabarkan akan menggantinya dengan Richard Arnold yang kini menjabat sebagai direktur managing.

Ed Woodward baru akan benar-benar mundur pada akhir tahun ini, dengan klub yang mengumumkan pengunduran dirinya sesaat sebelum menyatakan mundur dari European Super League (ESL) pada Selasa (20/4) lalu.

Meskipun klub tak memberi alasan jelas tentang mundurnya Woodward, namun diyakini bahwa ESL lah yang menjadi penyebabnya.

Dan sekarang The Athletic melaporkan bahwa kemungkinan besar Richard Arnold akan menggantikan posisi Woodward, karena keluarga Glazer jelas ingin Setan Merah dipimpin oleh seseorang yang sudah mereka kenal.

“Keluarga Glazer takkan memberikan kunci klub pada seseorang yang belum pernah mereka dengar, tak mungkin. Itu bisa jadi internal,” kata seorang eksekutif klub pada The Athletic.

Sumber yang dekat dengan klub kemudian menambahkan, “Richards memiliki pemahaman hebat terhadap seluruh klub.”

Diyakini bahwa Woodward sendiri akan punya suara tentang siapa yang akan menjadi penggantinya, yang berarti bahwa Arnold memiliki peluang yang lebih besar untuk menggantikan Woodward karena mereka sudah saling mengenal selama 3 dekade.

Sayangnya penunjukan Arnold nampaknya takkan membuat fans United senang, dengan sumber lainnya yang mengatakan bahwa Arnold hanya akan menjadi Ed kedua.

The Athletic juga menambahkan bahwa beberapa orang mungkin berpikir bahwa Arnold mungkin perlu dibujuk untuk mengambil peran besar itu.

Artikel Tag: Manchester United, Ed Woodward, Richard Arnold





Source link

  • Bagikan