Makan Pizza 1 Meter, Warganet Salah Fokus dengan Penampakan Tak Terduga Ini

  • Bagikan
d5689097 75691 pizza 1 meter ada penampakan aneh


cakrawalarafflesia – Pizza Limo merupakan varian menu baru yang dihadirkan oleh Pizza Hut baru-baru ini dan menjadi populer. Tak sedikit orang mencoba membeli pizza berukuran satu meter itu dan membagikan bagaimana rasanya di media sosial.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang warganet yang tak diketahui identitasnya. Ia membagikan penampakan pizza Limo yang akan disantap bersama dengan teman-temannya.

Namun, alih-alih fokus pada penampakan pizza berukuran panjang tersebut, pengguna media sosial lainnya justru dibuat salah fokus oleh pemandangan yang tak terduga.

Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]
Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @sundastruggles pada 19 April, akun tersebut mengunggah gambar tangkapan layar dari akun base Twitter @Sunda_Fess.

Baca Juga:
Muluk Pizza Layaknya Nasi, Aksi Pria Ini Sukses Bikin Publik Geleng Kepala

Baca Juga :  Penumpang Pesawat Naik dari Belakang ke Depan, Berisiko TInggi Covid-19

Dalam gambar yang dibagikan, tampak beberapa lelaki duduk melingkar mengelilingi dua kardus pizza. Di hadapan mereka tampak beberapa barang seperti botol minum, kunci motor, dompet, hingga ponsel.

Namun, seorang lelaki membuka bungkusan yang menjadi fokus warganet. Ia membuka bungkus kertas berisi nasi putih yang masih menggumpal. Kemungkinan besar, nasi tersebut akan disantap bersama dengan pizza.

Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]
Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]

“Euy pizza Limo yang terkenal itu, buruan rasain, nggak jauh beda rasanya sama basreng,” tulis pengirim gambar tersebut melalui @Sunda_Fess pada 19 April.

Memang orang Indonesia terkenal selalu makan menggunakan nasi dan menjadikan makanan lainnya sebagai lauk.

Baca Juga :  Pembaruan Pertama PS5 Dukung Peningkatan 120Hz dan HDR

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.600 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Biadab! Kena Orderan Fiktif, Pembeli Malah Curi Motor Penjual Es Kelapa

“Mencerminkan warga Indonesia banget itu mah,” tulis akun @strowbabies.

“Nggak pake nasi, nggak makan namanya,” komentar @saymonkeyy.

“Perasaan nggak ada yang salah karena aku juga demikian,” ungkap @masyogx.

Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]
Pizza 1 meter ada penampakan aneh. [Twitter]

“Waktu dulu pertama di Bandung ngeliat temen makan batagor pake nasi kayak aneh gitu. Dan lama kelamaan nyobain ehh ternyata enak juga. Tapi kalau pizza pake nasi gimana rasanya ya,” tambah @akumbakgaluh.

“Biar kenyang itu sampe besok,” cuit @fnfjrsp.





Source link

  • Bagikan